SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Fanmeeting Solo di Taiwan Jadi Kode L Infinite Akan Hengkang dari Woollim Entertainment?

Senin, 19 Agustus 2019 14:35 by dodo07 | 439 hits
Poster Fanmeeting Solo di Taiwan Jadi Kode L Infinite Akan Hengkang dari Woollim Entertainment?
Image source:

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini.

Belum lama ini, beredar kabar jika L tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Woollim Entertainment. Isu ini beredar setelah poster jumpa fans di Taiwan tidak mencantumkan logo resmi agensinya.

Pihak penyelenggara yaitu Red Star Entertainment menduga ada penipuan, namun L telah merekam pesan untuk penggemar di Taiwan. Selain itu pihak penyelenggara juga diberitahu untuk menggunakan foto dari drama ‘Angel’s Last Mission: Love‘.

Baca juga: Visual Attack, Deretan Seleb Korea Menawan Hadiri Acara Brand Cartier

Rumor ini memang tidak mendapat tanggapan apapun dari Woollim Entertainment. Namun, pesan L untuk penggemar tersebut juga telah diunggah dalam laman resmi INFINITE pada 17 Agustus ketika grup tersebut merayakan hari jadi ke-8 dari fan club resmi INSPIRIT.

Hingga pada akhirnya hari ini (19/8), melalui instagram pribadinya, L memposting foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensi yang telah menaungi selama 10 tahun telah berakhir. Sementara itu, saat ini L menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemeran utama dalam drama tvN berjudul ‘Man Who Toasts Bread’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)