SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Fanmeeting Solo di Taiwan Jadi Kode L Infinite Akan Hengkang dari Woollim Entertainment?

Senin, 19 Agustus 2019 14:35 by dodo07 | 437 hits
Poster Fanmeeting Solo di Taiwan Jadi Kode L Infinite Akan Hengkang dari Woollim Entertainment?
Image source:

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya L Infinite dari agensi yang selama in menaunginya yaitu Woollim Entertainment memang mengejutkan para penggemar. Namun, siapa sangka jika sebenernya sebelum dikonfirmasi, ternyata sempat beredar rumor tentang kepergian L ini.

Belum lama ini, beredar kabar jika L tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Woollim Entertainment. Isu ini beredar setelah poster jumpa fans di Taiwan tidak mencantumkan logo resmi agensinya.

Pihak penyelenggara yaitu Red Star Entertainment menduga ada penipuan, namun L telah merekam pesan untuk penggemar di Taiwan. Selain itu pihak penyelenggara juga diberitahu untuk menggunakan foto dari drama ‘Angel’s Last Mission: Love‘.

Baca juga: L INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Baru KBS, Perankan Kucing dan Manusia

Rumor ini memang tidak mendapat tanggapan apapun dari Woollim Entertainment. Namun, pesan L untuk penggemar tersebut juga telah diunggah dalam laman resmi INFINITE pada 17 Agustus ketika grup tersebut merayakan hari jadi ke-8 dari fan club resmi INSPIRIT.

Hingga pada akhirnya hari ini (19/8), melalui instagram pribadinya, L memposting foto surat tulisan tangannya yang menyatakan jika kontraknya dengan agensi yang telah menaungi selama 10 tahun telah berakhir. Sementara itu, saat ini L menjadi kandidat kuat untuk menjadi pemeran utama dalam drama tvN berjudul ‘Man Who Toasts Bread’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)