home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Sebut Son Ye Jin Jadi Alasan Utamanya Bintangi Drama 'Crash Landing of Love'

Selasa, 20 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 4204 hits
Hyun Bin Sebut Son Ye Jin Jadi Alasan Utamanya Bintangi Drama 'Crash Landing of Love'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hyun Bin akan segera disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya yang berjudul ‘Crash Landing of Love’ bersama Son Ye Jin. Aktor tampan itu mengungkapkan bahwa alasan utamanya membintangi drama tersebut adalah karena aktris cantik itu.

Pada sesi wawancara dengan majalah Esquire, Hyun Bin mengatakan bahwa pasca filmThe Negotiation’ membuatnya ingin bekerja sama lagi dengan Son Ye Jin, “Ada saat-saat ketika saya merasakan pesona dan sensasi yang luar biasa dari melihat pemain di hadapan saya menunjukkan akting yang tidak terduga”.

Pesona dari akting yang ditunjukkan oleh Son Ye Jin lah yang menggugah hati Hyun Bin untuk kembali beradu akting, “Ada juga sensasi pada reaksi saya sendiri terhadap akting itu. Saat syuting 'The Negotiation', saya melihat itu di Son Ye Jin, jadi saya berpikir, 'Saya ingin mencoba bekerja dengannya lagi’.”

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

“Pada saat itu (film 'The Negotiation'), kami telah syuting secara terpisah, jadi saya ingin mencoba akting dengannya di ruang yang sama, melakukan kontak mata, dan menghirup udara yang sama, dan kesempatan itu datang dengan cepat,” kata Hyun Bin.

Berbeda dari ‘The Negotiation’ di mana menjadi musuh, Hyun Bin dan Son Ye Jin diceritakan menjadi pasangan kekasih dalam dramaCrash Landing of Love’. Dikisahkan Son Ye Jin berperan sebagai anak konglomerat yang dipaksa mendarat di Korea Utara karena alasan cuaca.

Lalu, Hyun Bin berperan sebagai tentara yang menyelamatkan, melindungi, serta jatuh cinta kepadanya. Hyun Bin disebut-sebut rela menghitamkan kulitnya demi totalitas peran sebagai tentara Korea Utara. Ia mengatakan jika proses syuting drama ‘Crash Landing of Love’ akan segera dimulai.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)