SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katie Holmes dan Jamie Foxx Putus, karena Orang Ketiga?

Rabu, 21 Agustus 2019 13:52 by bellaevania | 484 hits
Katie Holmes dan Jamie Foxx Putus, karena Orang Ketiga?
Image Source: Elle

DREAMERS.ID - Katie Holmes dan Jamie Fox akhirnya putus setelah 6 tahun bersama. Keduanya dikabarkan telah berpisah sejak bulan Mei tahun ini.

Kabar putusnya hubungan asmara antara Katie Holmes dan Jamie Foxx mencuat setelah Foxx tertangkap kamera bermesraan dengan penyanyi Sela Vave diluar sebuah klub malam di West Hollywood. Keduanya berjalan sambil berpegangan tangan setelah hadir dalam pesta ulang tahun rapper Lil Pump.

Katie Holmes dan Jamie Foxx pertama kali dirumorkan berkencan pada 2013. Kala itu keduanya sempat membantah adanya hubungan khusus, bahkan menyebut bahwa gossip itu sebagai sesuatu yang lucu. Namun semenjak keduanya benar-benar memadu kasih, pasangan ini sangat tertutup pada media soal hubungan mereka.

Holmes dan Foxx justru baru-baru ini menunjukkan kemesraannya saat tampil berdua di karpet merah Met Gala 2019 pada Mei lalu, beberapa minggu sebelum putus. Ini menjadi kali pertama pasangan beda usia 11 tahun itu tampil di depan media sebagai pasangan.

Katie Holmes diketahui berpacaran dengan Jamie Foxx setahun setelah Holmes bercerai dengan Tom Cruise. Holmes dan Foxx belum berkomentar terkait perpisahan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)