home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC

Kamis, 22 Agustus 2019 16:30 by muthiasp | 5193 hits
Baekhyun EXO, Kim Jong Kook, dan Seo Jang Hoon Bintangi Variety Show Terbaru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun televisi Korea memiliki tradisi untuk menayangkan program spesial di setiap liburan nasional. Kali ini, JTBC sudah menyiapkan program variety khusus yang menghadirkan deretan selebriti yang akan membuat acaranya semakin seru dan kocak.

Pada 22 Agustus, JTBC mengumumkan akan menayangkan program variety berjudul ‘Five Cranky Brothers’ pada liburan Chuseok mendatang. Program tersebut berkonsep talk show di mana lima member yang nyentrik dan bawel akan berkumpul membahas berbagai topik kehidupan.

Deretan membernya adalah Seo Jang Hoon, Park Joon Hyung, Kim Jong Kook, Joo Woo Jae, dan Baekhyun EXO. Para kakak tertua yaitu Seo Jang Joon, Park Joon Hyung, dan Kim Jong Kook dipastikan akan membuat chemistry yang belum pernah dilihat di program variety lainnya.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Sedangkan Joo Woo Jae dikenal aktif sebagai aktor, model, dan DJ radio. Lalu Baekhyun EXO yang merupakan member termuda akan menujukkan sisi humornya. Kelima member tersebut akan berdebat kusir tentang topik secara logis, yang dipastikan bisa menghibur penonton.

Fyi, program variety ‘Five Cranky Brothers’ pun akan diarahkan oleh PD Yoo Gi Hwan dari variety populer ‘Ask Us Anything’ atau yang lebih dikenal dengan nama ‘Knowing Brothers’. Tentunya akan menjadi semakin menarik bagi penonton untuk menyaksikan tingkah lucu para member di variety baru ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)