home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Park Seo Joon, Siap Perebutkan Kwon Nara

Kamis, 22 Agustus 2019 17:00 by fzhchyn | 1121 hits
Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Main Drama Baru Park Seo Joon, Siap Perebutkan Kwon Nara
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Setelah sempat diberitakan tengah mempertimbangkan untuk bermain dalam drama baru JTBC ‘Itaewon Class’, Ahn Bo Hyun akhirnya dipastikan berbagung dalam drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon tersebut.

Itaewon Class adalah drama terbaru JTBC tentang para pemuda yang keras kepala dan pemberani yang bersatu dalam dunia yang tak adil ini dan membuka bisnis makanan di lingkungan Itaewon di Seoul. Dram aini merupakan adaptasi dari webtoon Daum dengan judul yang sama.

Pada 22 Agustus, agensi yang menaungi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment menyatakan, “Ahn Bo Hyun telah mengkonfirmasi perannya di ‘Itaewon Class’ dan akan memainkan peran antagonis terhadap karakter Park Seo Joon.”

Baca juga: Ahn Bo Hyun hingga Go Kyung Pyo Bergabung dalam Variety Show Masak 'The Backpacker Chef 2'

Ahn Bo Hyun akan memainkan peran Jang geun Won, putra tertua dari perusahaan Jang Ga Group. Karakternya digambarkan sebagai pria yang egois dan pengacau yang merupakan musuh Park Sae Roy (Park Seo Joon) sejak pertemuan awal mereka.

Kedua karakter tersebut nantinya akan terlibat cinta segitiga dengan Oh Soo Ah (diperankan Kwon Nara). Sementara itu, ‘Itaewon Class’ akan tayang perdana pada Desember mendatang setalah ‘Chocolate’ tamat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)