SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Ungkap Ketakutannya Setelah Kesuksesan 'Reply 1988'

Kamis, 22 Agustus 2019 22:17 by zia92 | 948 hits
Hyeri Girl's Day Ungkap Ketakutannya Setelah Kesuksesan 'Reply 1988'
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Hyeri Girl’s Day menjadi salah satu idola K-Pop yang sukses terjun ke dunia akting. Namanya semakin melambung setelah membintangi drama hits tvN ‘Reply 1988’. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersamaan dengan prmotretan untuk majalah GQ Korea, ia berbicara tentang efek dari kesuksesan drama tersebut.

“Sangat menakutkan untuk menerima kekurangan yang datang setelah menerima banyak cinta. Bahkan lebih sulit untuk melakukannya setelah menghindarinya. Jadi aku berpikir bahwa aku harus mencoba untuk merenungkannya dan menerimanya satu per satu,” kata Hyeri.

Kekasih dari aktor Ryu Jun Yeol ini mengungkapkan, “Setelah aku melakukan hal itu, aku mendapatkan energi untuk mencoba lagi. Aku sekarang telahbanyak belajar bagaimana menoleh ke belakang pada diriku sendiri dan sedang berusaha yang terbaik agar tidak menyesali momen ini.”

Baca juga: Hyeri Ungkap Karir Aktingnya Serta Pendapatnya Karena Suka Dibandingkan Dengan Suzy dan Seolhyun AOA

Hyeri juga berbicara tentang peran barunya dalam drama tvN ‘Miss Lee’ sebagai Lee Sun Sim dengan mengatakan, “Sun Sim adalah orang yang lembut tak seperi diriku. Dia berusia 26 tahun dan seusia denganku. Dia berada pada usia memasuki dunia nyata.”

Ia melanjutkan, “Saat aku mendengar cerita dari anggota staf yang berusia sama, dunia terlalu besar dan pasti ada batasan pada apa yang dapat kau capai sendiri. Aku terkadang kesal saat membaca naskahnya sehingga aku ingin berjuang atas namanya (Lee Sun Min). Aku memfokuskan emosiku pada (harapan bahwa) orang akan mendapatkan keberanian setelah menyaksikan Sun Sim tumbuh dan mengatasi masalahnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)