SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Umumkan Pesiun Sementara dari Dunia Musik

Rabu, 28 Agustus 2019 23:00 by bellaevania | 502 hits
Ed Sheeran Umumkan Pesiun Sementara dari Dunia Musik
Image Source: CelebsNow

DREAMERS.ID - Ed Sheeran mengumumkan akan beristirahat dari dunia musik yang membesarkan namanya. Hal ini Ia sampaikan kepada penggemarnya dalam konser tur dunia ‘Divide’ terakhirnya di Chantry Park, Ipswich, pada Senin (26/18/9).

Ed Sheeran akan rehat dari dunia musik selama 18 bulan, “Seperti yang kalian ketahui, Aku telah melakukan konser tur Divide selama 2 tahun sekarang dan ini hari terakhir untuk semuanya”, kata Ed Sheeran, melansir The Sun.

Secara emosional penyanyi asal Inggris berusia 28 tahun itu melanjutkan kalimat perpisahannya. “Ada sesuatu yang sangat pahit tentang itu. Aku senang kalian ada disini dan kita mengakhirinya di Ipswich. Ini adalah pertunjukan terakhirku selama 18 bulan,” sambungnya lagi.

Baca juga: Ed Sheeran Jadi Cameo di Film 'Star Wars: The Rise of Skywalker'?

Ed Sheeran telah melakukan konser tur ‘Divide’ sejak Maret 2017. Ia singgah ke berbagai negara, termasuk juga Indonesia. “Ini adalah hari yang emosional bagi banyak orang di belakang panggung. Rasanya seperti, aneh, seperti saat kalian putus dengan pacar yang sudah bertahun-tahun bersama,” ungkap Ed.

Keputusan Ed Sheeran untuk istirahat dari industri musik ini diambil agar Ia bisa lebih berfokus pada keluarga kecilnya bersama sang istri, Cherry Seaborn yang dinikahinya secara diam-diam pada Desember 2018 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah 17 tahun berjuang melawan kanker, vokalis band Roxette diinformasikan meninggal dunia. Marie Fredriksson tutup usia pada hari Senin (9/12) kemarin di usia 61 tahun....
  • HOT !
    Episode program MBC Radio Star yang tayang Rabu (04/12) menghadirkan EXO sebagai bintang tamu spesialnya. Saat itu mereka membahas banyak hal, termasuk curhatan Suho yang kecewa pada agensinya, SM Entertainment....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)