home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Luna Juga Habis, SM Entertainment Jelaskan Status Member f(x)

Kamis, 05 September 2019 17:16 by muthiasp | 2129 hits
Kontrak Luna Juga Habis, SM Entertainment Jelaskan Status Member f(x)
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group f(x) menjadi salah satu girl group yang memiliki ciri khas tersendiri di industri hiburan Korea Selatan. Namun belakangan tidak lagi aktif, dan kini masing-masing membernya fokus membangun karir individunya.

Pada tanggal 1 September kemarin, Amber mengumumkan ke penggemar bahwa telah menyelesaikan kontraknya dengan SM Entertainment. Amber tidak berniat untuk memperpanjang, namun bukan berarti keluar dari grup f(x).

Hal yang sama dilakukan oleh Victoria pada 5 September ini. Tepat di hari perayaan debut 10 tahun, member asal Tiongkok itu mengabarkan ke penggemar bahwa kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment telah berakhir.

Baca juga: Daftar Lagu Eksperimental Artis SM Entertainment, Candu Banget!

Tak lama kemudian, SM Entertainment angkat bicara dan mengungkapkan bahwa kontrak eksklusifnya dengan Luna juga telah berakhir. Sedangkan tidak dengan Krystal yang kontraknya masih memiliki beberapa waktu lagi bersama dengan SM Entertainment.

Agensi raksasa itu mengatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan cara baru untuk berkolaborasi dengan Victoria. Kabar ini, tentu membuat penggemar bersedih karena diumumkan di hari bersejarah di mana grup pelantun hits ‘Hot Summer’ itu debut.

Sementara itu, f(x) terakhir kali merilis lagu di tahun 2016 silam dengan judul ‘All Mine’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)