SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari Grup, Kum Sung Hyun eks IN2IT Ngaku Dituntut Milyaran Rupiah oleh Agensi

Kamis, 05 September 2019 20:55 by muthiasp | 1062 hits
Hengkang dari Grup, Kum Sung Hyun eks IN2IT Ngaku Dituntut Milyaran Rupiah oleh Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa grup idola K-Pop harus rela melepas membernya yang ingin berkarir di jalur lain. Pada 5 September, boy group rookie IN2IT secara resmi ditinggalkan oleh sang maknae (member termuda) yang bernama Kim Sung Hyun.

Kabar buruk itu disampaikan langsung oleh MMO Entertainment selaku agensi yang menaunginya, “Pertama, kami minta maaf karena menyampaikan kabar tidak menyenangkan kepada IN2US (sebutan fansnya) yang menyayangi IN2IT”.

MMO Entertainment menyatakan bahwa Kim Sung Hyun hengkang dari grup karena alasan personal, “Kami berterima kasih kepada penggemar untuk perhatian yang tidak terhingga untuk IN2IT sejak debut, dan kami mohon dukungan hangat dan semangat kepada enam member IN2IT, dan Kim Sung Hyun”.

Setelah itu, Kim Sung Hyun angkat bicara terkait pengumuman tersebut. Ia memaparkan selama dua tahun berkarir bersama IN2IT tidak pernah digaji, kecuali diberikan uang bulanan 50 ribu won untuk membayar biaya ponsel. Serta tidak ada kejelasan terkait comeback IN2IT sejak tahun lalu.

Kim Sung Hyun menambahkan, “Agensi mengklaim bahwa sulit untuk menginvestasikan dana tambahan ke IN2IT karena sudah berinvestasi besar di program survival ‘Boys 24’. Aku tidak pernah sekalipun mendengar jawaban detil terkait promosi grup kami selain ‘sedang dikerjakan’.”

Ia mengaku keluarganya mengalami kesulitan keuangan, karena tidak bisa membantu perekonomian keluarga selama menjadi member IN2IT dan usai berkompetisi di ‘Produce X 101’. Meski sudah mengajukan diri untuk promosi individu, tetapi ide itu ditolak agensi.

Ketika Kim Sung Hyun mencoba untuk menceritakan kepada agensi tentang kesulitan keuangan keluarganya, termasuk fakta bahwa ayahnya harus berhenti dari pekerjaannya karena masalah kesehatan yang parah, agensi menanggapinya, "Pertama, agensi meminta biaya ganti rugi sebesar 30 juta won”.

“Kemudian, presiden agensi memintaku untuk menunggu sementara mereka membahas jumlah tersebut dengan CJ. Beberapa hari kemudian, presiden menghubungi ayahku meminta biaya ganti rugi sebesar 120 juta won atau sekitar 1,4 milyar rupiah, dan karena itu mereka akan secara resmi mengumumkan kepergian ku dari IN2IT ke pers”.

“Aku diberi tahu bahwa akan meninggalkan IN2IT, dan bahwa kontrakku akan berakhir hanya setelah membayar ganti rugi,” papar Kim Sung Hyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)