home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Pengalaman Tugas Kampus, Kesha Ratuliu Langsung Dihujani Komentar 'Pedas' Oleh Netizen

Jumat, 06 September 2019 14:00 by sukmagayatri | 2673 hits
Curhat Pengalaman Tugas Kampus, Kesha Ratuliu Langsung Dihujani Komentar 'Pedas' Oleh Netizen
Image source: YouTube

DREAMERS.ID - Aktris bernama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu atau yang lebih akrab dipanggil Kesha Ratuliu baru saja membuat geger dunia media sosial Twitter. Hal tersebut bermula ketika Kesha membalas sebuah tweet dari akun twitter @areajulid dengan menyebarkan sebuah screenshot pesan percakapan dengan teman sekelasnya.


Image source: Twitter.com

 

 ‘[tea] blgnya ke rumah sakit Taunya ke klinik kecantikan. Blgnya ke bali kondangan, Taunya pacarana. Dikasi kerjaan cuma copas data dari gugel aja masi salah, semuanya dicopas, ga dibaca dulu. Jarang dtg kerkel. H-1 presentasi bisabisanya ga dateng kerkel. Apa ga emosi” tulis akun tersebut.

Kesha Ratuliu yang baru kembali bergabung di Twitter pada bulan September 2019 itu lantas langsung membalas tweet tersebut dengan menuliskan "Mungkin ini manusianya. Diliat aja kelakuannya ya gaes” sambil menambahkan screenshot isi pesan line bersama teman sekelasnya yang diketahui bernama Widiyati Histi.


Image source: Twitter.com/_kesharatuliu05


Image source: Twitter.com/_kesharatuliu05

Namun, bukannya memperoleh simpati dan pembelaan, Kesha Ratuliu justru langsung dihujani komentar ‘pedas’ dari netizen yang membalas tweet Kesha tersebut.

Baca juga: Kesha Ratuliu Ungkap Bayinya Positif Covid-19

Seperti salah satu pemilik akun Twitter @fersky69 yang membalas: “Kenapa sih nih orang gak ngerasa bersalah, namanya tugas kelompok ya itu kewajiban situ juga kale gausa alesan macem” buat gak ngerjain. Udah paling bener dah itu temennya ngelakuin gitu

Setelah itu Kesha pun langsung membuat thread konfirmasi mengenai cerita yang menyangkut PR Projectnya itu. Tidak lupa ia membuka thread tersebut dengan menuliskan “Cerita PR Project ya gaes. Akusih bodo amat dihujat hehe”.

Setelah menuliskan tweet tersebut tentu saja makin banyak netizen yang mengabulkan permintaan Kesha dengan menuliskan komentar-komentar pedas lainnya.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)