SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interview with Red Velvet: Kesan Spesial Fans Hingga Rencana Konser di Indonesia

Jumat, 06 September 2019 15:30 by muthiasp | 1024 hits
Interview with Red Velvet: Kesan Spesial Fans Hingga Rencana Konser di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Red Velvet kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada bulan September ini. Tidak hanya sekali, tetapi mereka dua kali dalam sebulan berada di tanah air. Tim Dreamers.id dan media lainnya berkesempatan untuk menemui mereka lebih awal lho.

Pada sebuah sesi wawancara, Red Velvet mengungkapkan Indonesia menjadi negara yang sangat mengesankan bagi mereka, karena sambutan penggemar yang selalu luar biasa, “Reaksinya luar biasa. Pada saat kita manggung, mereka bisa ikutin nyanyi dan gerakannya,” kata Seulgi.

Seulgi menambahkan, “Pada saat menyanyi, suara fans sangat kencang sampai suara ear monitor tidak terdengar. Dan saat di bandara disambut dengan luar biasa. Kemarin waktu sampai di bandara pas ulang tahun Joy, fans menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan bahasa Korea yang lancar”.

Di kedatangannya kali ini, Red Velvet juga sekaligus mempromosikan lagu terbaru yang berjudul ‘Umpah Umpah’. Irene mengatakan bahwa ‘Umpah Umpah’ terinspirasi dari cara kita bernapas ketika berenang, yang bisa memikat lawan jenis.

Baca juga: BTS Tempati Top 4, Red Velvet, NCT 127, dan Lainnya Bertahan di Chart Billboard World Albums

Ia menjelaskan, “‘Umpah Umpah’ adalah lagu yang menceritakan tentang gebetan yang tidak bisa keluar dari lautan cinta, lalu diajarkan cara bernapas dengan cinta mereka”.

Ketika diminta merekomendasikan satu lagu dari album baru yang harus didengarkan oleh fans, Seulgi menjawab, “Secara pribadi aku merekomendasikan lagu ‘Love is the Way. Perasaanku menjadi bahagia saat mendengarkanya, serta terasa seperti berada di dunia musikal”.

Red Velvet pun mengutarakan keinginan mendalamnya agar bisa menggelar konser solo di Indonesia, “Sangat sangat ingin (mengadakan konser). Setiap kesini kami merasakan cinta yang luar biasa dari penggemar Indonesia. Kami terus mengingatnya. Jadi suatu saat nanti harus menggelar konser di Indonesia,” kata Seulgi.

“Kalian akan datang kan?,” sahut Irene. Jangan lupa menabung ya, Reveluv.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan....
  • HOT !
    Tidak mau kalah dengan para grup idola K Pop, penyanyi solo juga berbondong bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU....
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)