SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'

Senin, 09 September 2019 12:16 by Rie127 | 6838 hits
Lebih Seram Dari 'Pengabdi Setan', Ini Kisah Mistis yang Dialami Pemain 'Perempuan Tanah Jahanam'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (7/9) salah satu festival terbesar di Asia Tenggara, 'ON OFF Festival' kembali diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Istora Senayan. Banyak berbagai acara yang ada dalam event tersebut, salah satunya Meet & Greet dengan pemain film horor ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ merupakan karya dari sutradara terkenal Joko Anwar, yang diklaim lebih menyeramkan dari ‘Pengabdi Setan’ yang sukses meraih 4,2 juta penonton hingga tayang di 42 negara, serta mendapatkan berbagai penghargaan dalam skala Internasional.

Pemain Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ seperti Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail dan Ario Bayu ini juga menceritakan kisah mistis yang dialami secara langsung yaitu melihat 3 bayangan anak kecil saat melalukan proses syuting.

Hal ini diawali ketika Joko Anwar mengatakan ‘Tolong dong anak kecilnya kalo udah selesai take, langsung out frame’, kemudian para cast lain mengatakan ‘dari tadi anak kecilnya udah sama kita’.

Film ini juga merupakan film horor pertama yang dibintangi oleh artis senior Christine Hakim, serta melakukan kolabarasi dengan 3 entertainment dari berbagai Negara yaitu, Base Entertainment (Indonesia), CJ Entertainment (Korea), dan Ivanhoe Pictures (US).

‘Perempuan Tanah Jahaman’ sendiri akan tayang pada 17 Oktober 2019. Banyak orang yang sudah menantikan film yang juga diproduseri oleh produser film Korea ‘The Wailing’ ini.

Masih belum ‘kerasa’ ? Yuk nonton trailernya!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)