SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Unggahan Sutradara Timo Isyaratkan Iko Uwais Jadi 'Si Buta dari Gua Hantu'?

Senin, 09 September 2019 16:42 by manachemvr | 10166 hits
Benarkah Unggahan Sutradara Timo Isyaratkan Iko Uwais Jadi 'Si Buta dari Gua Hantu'?
Image source: Hollywood Reporter

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia ramai membicarakan beberapa aktor dan akrtis yang akan menjadi pemeran Bumi Langit Universe. Tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai pemeran Si Buta dari Gua Hantu.

Ditengah-tengah rasa penasaran masyarakat, kemarin (Minggu 8/09) mengunggah postingan di Instagram pribadinya untuk memberikan apresiasi atas kembalinya Iko Uwais berperan di film internasional Gi Joe.

Dalam keterangan foto, Tim menuliskan kalimat menggunakan huruf kapital yang dinilai netizen sebagai kode tersembunyi.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," kata Timo.

Netizen menggabungkan huruf kapital tersebut sehingga menjadi tulisan ‘si BUTA’ yang mengisyaratkan bahwa Iko Uwais akan menjadi karakter si Buta dalam film ‘Si Buta dari Gua Hantu’.

Penggemar pun semakin yakin dengan kode tersebut ketika Iko membalas dengan komentar “TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros.” Kalimat tersebut juga menggunakan pola kombinasi huruf kapital serupa dan bermakna "Tahun depan yaa."

Si Buta dari Gua Hantu sendiri merupakan karakter utama dalam serial cerita silat yang diciptakan komikus Ganesh TH pada 1960-an. Komik ini pertama kali terbit pada 1967 dan dicetak ulang pada 2005.

Akankah Timo resmi mengumumkan nama pemeran Si Buta dari Gua Hantu dan Iko Uwais menjadi pemerannya? Kita tunggu saja kepastiannya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)