home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Unggahan Sutradara Timo Isyaratkan Iko Uwais Jadi 'Si Buta dari Gua Hantu'?

Senin, 09 September 2019 16:42 by manachemvr | 10331 hits
Benarkah Unggahan Sutradara Timo Isyaratkan Iko Uwais Jadi 'Si Buta dari Gua Hantu'?
Image source: Hollywood Reporter

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu masyarakat Indonesia ramai membicarakan beberapa aktor dan akrtis yang akan menjadi pemeran Bumi Langit Universe. Tetapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai pemeran Si Buta dari Gua Hantu.

Ditengah-tengah rasa penasaran masyarakat, kemarin (Minggu 8/09) mengunggah postingan di Instagram pribadinya untuk memberikan apresiasi atas kembalinya Iko Uwais berperan di film internasional Gi Joe.

Dalam keterangan foto, Tim menuliskan kalimat menggunakan huruf kapital yang dinilai netizen sebagai kode tersembunyi.

"Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati," kata Timo.

Baca juga: Greget! Ma Dong Seok Posting Foto Beradu Dengan Iko Uwais, Proyek Film Baru?

Netizen menggabungkan huruf kapital tersebut sehingga menjadi tulisan ‘si BUTA’ yang mengisyaratkan bahwa Iko Uwais akan menjadi karakter si Buta dalam film ‘Si Buta dari Gua Hantu’.

Penggemar pun semakin yakin dengan kode tersebut ketika Iko membalas dengan komentar “TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros.” Kalimat tersebut juga menggunakan pola kombinasi huruf kapital serupa dan bermakna "Tahun depan yaa."

Si Buta dari Gua Hantu sendiri merupakan karakter utama dalam serial cerita silat yang diciptakan komikus Ganesh TH pada 1960-an. Komik ini pertama kali terbit pada 1967 dan dicetak ulang pada 2005.

Akankah Timo resmi mengumumkan nama pemeran Si Buta dari Gua Hantu dan Iko Uwais menjadi pemerannya? Kita tunggu saja kepastiannya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)