SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Vagabond' Ungkap Cerita Dibalik Proses Casting Lee Seung Gi dan Suzy

Rabu, 11 September 2019 16:28 by muthiasp | 820 hits
Sutradara 'Vagabond' Ungkap Cerita Dibalik Proses Casting Lee Seung Gi dan Suzy
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama ‘Vagabond’ menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Suzy setelah enam tahun. Rupanya hal itu dengan mudah diwujudkan oleh sutradara Yoo In Shik, yang baru-baru ini mengungkapkan cerita dibalik proses perekrutan keduanya.

Sutradara Yoo In Shik mengaku bahwa telah mengincar Lee Seung Gi untuk peran utama karena wajib militer sebagai pasukan khusus, “Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pasukan khusus di militer, Lee Seung Gi berbicara tentang kisah wamilnya cukup sering di berbagai tempat”.

“Kami banyak berbicara bahkan ketika Lee Seung Gi masih wajib militer. Dia juga menanggapi drama itu positif pada saat itu,” papar Yoo In Shik.

Sutradara memiliki harapan besar Lee Seung Gi untuk membintangi ‘Vagabond’ dan sangat gembira ketika tawaran diterima, “Proyek-proyek besar ini menghadapi banyak kendala sebelum selesai. Saya benar-benar berharap Lee Seung Gi akan bermain di drama kami, dan saya senang itu menjadi kenyataan”.

Baca juga: Tayang 2 Episode, SBS 'Vagabond' Langsung Jadi Drama Nomor Satu Akhir Pekan

Sutradara Yoo mengungkapkan sempat khawatir Suzy akan menolak tawaran, mengingat perannya membutuhkan banyak kerja fisik dan waktu di mana aktris itu mungkin terlihat kurang cantik. Namun di luar dugaan, Suzy langsung menerima, serta menyelesaikannya sesuai harapan dan impian sutradara.

"Puncak kebahagiaan adalah ketika Bae Suzy menanggapi tawaran casting kami. Peran tersebut membutuhkan banyak aksi dari seorang aktris dan ada saat-saat ketika dia tidak akan terlihat cantik. Tetapi tampaknya Suzy ingin mencoba genre aksi mata-mata,” paparnya.

Yoo In Shik menambahkan, “Dia menanggapi tawaran casting kami, dan dia pikir (syutingnya) akan menyenangkan. Itulah mengapa proyek kami benar-benar memiliki harapan kesuksesan”. Sutradara Yoo sangat senang dengan jajaran pemain dan meminta penonton untuk sangat mengantisipasi drama.

“Saya sangat senang bekerja dengan [Lee Seung Gi dan Suzy], serta semua aktor luar biasa,” ujar Yoo In Shik. Sementara itu, drama SBS ‘Vagabond’ akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)