SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Baru The Weeknd Setelah Putus dari Bella Hadid yang Bikin Sulit Dikenali

Rabu, 11 September 2019 17:32 by bellaevania | 2637 hits
Penampilan Baru The Weeknd Setelah Putus dari Bella Hadid yang Bikin Sulit Dikenali
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Bella Hadid, The Weeknd untuk pertama kalinya muncul kehadapan publik dengan gaya baru yang membuatnya sulit dikenali.

The Weeknd datang dalam acara gala premiere film ‘Uncut Gems’ di Toronto International Film Festival (TIFF). Film ini menjadi debut aktingnya di layar lebar. Dalam film bergenre komedi kriminal yang berlatar di New York, The Weeknd berakting bersama aktor Adam Sandler, LaKeith Stanfield dan Idina Menzel.

Selain baru saja debut dalam film, penampilan ini sekaligus menjadi penampilan perdana The Weeknd setelah dikabarkan putus dari supermodel Bella Hadid.

Ia muncul dengan penampilan yang berbeda dari The Weeknd yang biasanya. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini memiliki model rambut baru yang dibiarkan tumbuh tanpa dibentuk. Ia juga mencukur janggutnya dan hanya menyisakan kumis tipis. Ia tampil formal dengan setelan jas hitam dan kemeja putih.

Selain menjajal akting dalam layar lebar, The Weeknd saat ini disebut sedang mempersiapkan album musik terbarunya yang diperkirakan akan diberi judul ‘Change 6’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)