home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Adik Boy William Meninggal Dunia

Kamis, 12 September 2019 12:47 by bellaevania | 972 hits
Kabar Duka, Adik Boy William Meninggal Dunia
Image Source: Instagram/@boywilliam17

DREAMERS.ID -  Kabar duka datang dari presenter Boy William, sang adik Raymod Hartanto meninggal dunia. Boy pun mengucapkan salam perpisahannya.

Melalui Instagram, Boy mengabarkan bahwa adiknya Raymond Hartanto telah meninggal dunia pada Selasa, 10 September 2019. Adiknya kini disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. "Raymond akan sangat dirindukan, dia dicintai oleh kami dan selamanya akan kami kenang," tulis Boy.

Boy mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya memiliki adk seperti Raymond. "Ray, i love you forever my little brother," tulis Boy dalam Instagram stories miliknya. “I will be forever proud to your big brother and forever proud of you,” sambungnya lagi.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Ia mengabadikan foto sang adik yang tengah tersenyum dalam pigura berbingkai putih. Disekelilingnya dipenuhi bunga berwarna putih dan juga ada salib terpampang diatasnya.

Ia juga mengunggah foto Raymond yang sedang mengendong bayi yang dketahui merupakan putrinya bernama Kylie. Raymond terlihat bahagia seraya mencium pipi bayi tersebut. "Tunggu aku Ray, Aku akan menjaga Kylie," tulis Boy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)