SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Adik Boy William Meninggal Dunia

Kamis, 12 September 2019 12:47 by bellaevania | 737 hits
Kabar Duka, Adik Boy William Meninggal Dunia
Image Source: Instagram/@boywilliam17

DREAMERS.ID -  Kabar duka datang dari presenter Boy William, sang adik Raymod Hartanto meninggal dunia. Boy pun mengucapkan salam perpisahannya.

Melalui Instagram, Boy mengabarkan bahwa adiknya Raymond Hartanto telah meninggal dunia pada Selasa, 10 September 2019. Adiknya kini disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang. "Raymond akan sangat dirindukan, dia dicintai oleh kami dan selamanya akan kami kenang," tulis Boy.

Boy mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya memiliki adk seperti Raymond. "Ray, i love you forever my little brother," tulis Boy dalam Instagram stories miliknya. “I will be forever proud to your big brother and forever proud of you,” sambungnya lagi.

Baca juga: Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh

Ia mengabadikan foto sang adik yang tengah tersenyum dalam pigura berbingkai putih. Disekelilingnya dipenuhi bunga berwarna putih dan juga ada salib terpampang diatasnya.

Ia juga mengunggah foto Raymond yang sedang mengendong bayi yang dketahui merupakan putrinya bernama Kylie. Raymond terlihat bahagia seraya mencium pipi bayi tersebut. "Tunggu aku Ray, Aku akan menjaga Kylie," tulis Boy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)