SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Jumat, 20 September 2019 13:02 by bellaevania | 1078 hits
Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone.

Dalam wawancara tersebut, Taylor Swift menyebut Kanye West bermuka dua. Akibatnya Kim Kardashian mengomentari wawancara itu dengan ucapan pedas. Melansir Aceshowbiz, sumber terdekat dari Kim Kardashian mengklai bahwa Kim tak paham mengapa Taylor kembali mengungkit insiden sepuluh tahun lalu di acara MV Video Music Awards 2009.

“Kim membenci Taylor dan dia tidak bisa mengerti mengapa dia selalu berbicara tentang dia,” kata sumber tersebut. Lebih lanjut Kim menganggap bahwa Taylor Swift hanya iri padanya karena Ia punya segalanya dalam hidup, seperti suami, anak-anak dan keluarga yang baik. “Dia (Kim) berpikir bahwa Taylor hanya iri padanya,” ungkapnya lagi.

Baca juga: Pakai Kerudung dan Baju Ketat di Gereja, Kim Kardashian Dikecam Netizen

Pertikaian antara Taylor Swift dan Kanye West bermula saat Taylor menerma penghargaan Best Female Video untuk lagunya ‘You Belong with Me’ dalam ajang MTV Video Music Awards 2009. Kanye tiba-tiba naik ke atas panggung dan meneriaki kerumunan penonton bahwa Beyonce lah yang seharusnya memenangkan penghargaan ini.

Insiden lain juga terjadi dalam MTV Video Music Awards 2015, Kanye West kembali mempermalukan Taylor Swift saat menerima Michael Jackson Video Vanguard. Hubungan mereka semakin memburuk setelah saling sindir lewat lagu.

Kim merilis lagu ‘Famous’ yang menyindir bahwa Taylor Swift sengaja menggunakan namanya untuk mendompleng kepopuleran. Sementara Taylor Swift sempat merilis lagu ‘Look What You Made Me Do’ yang menyindir Kanye West.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)