home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Disebut Telah Putus!

Minggu, 22 September 2019 13:15 by bellaevania | 1092 hits
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Disebut Telah Putus!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama.

Miley dan Kaitlynn makin dekat setelah mereka berpisah dari pasangan masing-masing. Miley bercerai dengan Liam Hemsworth sementara Kaitlynn berpisah dengan Brody Jenner. Semenjak itu keduanya saling mendukung.

“Miley dan Kaitlynn tidak dapat dipisahkan selama hampir dua bulan," kata seorang sumber pada Eonline. “Kaitlynn telah menjadi pendukung yang besar bagi Miley, dan mereka belum pernah berpisah satu sama lain selama hampir enam minggu. Mereka pada dasarnya hidup bersama saat ini, dan hubungan mereka semakin serius".

Namun secara tiba-tiba Miley dan Kaitlynn berpisah. Mereka disebut mengakhiri hubungan secara baik-baik dan masih menjalin ikatan yang erat sebagai sahabat. “Miley dan Kaitlynn putus,” ungkap seorang sumber kepada People

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

 “Mereka masih bersahabat. Mereka sudah berteman sejak lama, saling ada dan memberi dukungan satu sama lain saat mereka berpisah, tapi tidak ada hubungan romantis lagi diantara mereka,” terang sumber.

Kabar putusnya Miley dan Kaitlynn sama mengejutkannya saat keduanya pertama kali kedapatan berciuman dalam liburan kapal pesiar di Italia. Dari sana awal mula hubungan keduanya tecium media.

Belum lama ini keduanya masih terlihat dekat saat menghadiri acara New York Fashion Week 2019. Belakangan keduanya terlihat seperti saling tak terpisahkan dan kerap tampil kompak dengan busana serasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)