SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Disebut Telah Putus!

Minggu, 22 September 2019 13:15 by bellaevania | 974 hits
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter Disebut Telah Putus!
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama.

Miley dan Kaitlynn makin dekat setelah mereka berpisah dari pasangan masing-masing. Miley bercerai dengan Liam Hemsworth sementara Kaitlynn berpisah dengan Brody Jenner. Semenjak itu keduanya saling mendukung.

“Miley dan Kaitlynn tidak dapat dipisahkan selama hampir dua bulan," kata seorang sumber pada Eonline. “Kaitlynn telah menjadi pendukung yang besar bagi Miley, dan mereka belum pernah berpisah satu sama lain selama hampir enam minggu. Mereka pada dasarnya hidup bersama saat ini, dan hubungan mereka semakin serius".

Namun secara tiba-tiba Miley dan Kaitlynn berpisah. Mereka disebut mengakhiri hubungan secara baik-baik dan masih menjalin ikatan yang erat sebagai sahabat. “Miley dan Kaitlynn putus,” ungkap seorang sumber kepada People

Baca juga: Cody Simpson Rilis 'Golden Thing' Lagu Romantis tentang Miley Cyrus

 “Mereka masih bersahabat. Mereka sudah berteman sejak lama, saling ada dan memberi dukungan satu sama lain saat mereka berpisah, tapi tidak ada hubungan romantis lagi diantara mereka,” terang sumber.

Kabar putusnya Miley dan Kaitlynn sama mengejutkannya saat keduanya pertama kali kedapatan berciuman dalam liburan kapal pesiar di Italia. Dari sana awal mula hubungan keduanya tecium media.

Belum lama ini keduanya masih terlihat dekat saat menghadiri acara New York Fashion Week 2019. Belakangan keduanya terlihat seperti saling tak terpisahkan dan kerap tampil kompak dengan busana serasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)