SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Pernah Dipergoki Sang Ibu

Senin, 23 September 2019 16:16 by muthiasp | 855 hits
Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Pernah Dipergoki Sang Ibu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kebiasaan buruk merokok hampir pernah dilakukan oleh semua kalangan, baik orang biasa maupun para selebriti populer. Hal itu juga sempat dilakukan oleh Heechul, yang mana sangat disesalinya hingga saat ini.

Pada episode terbaru SBS ‘My Ugly Duckling’, Heechul yang ditunjuk sebagai duta anti rokok menjalani syuting untuk kampanye anti merokok. Awalnya, ia menanyakan penata rias apakah mereka merokok. Lalu Heechul mengungkapkan penyesalan pernah menjadi perokok.

“Merokok adalah hal terbesar yang aku sesali selama hidupku,” ujarnya. Heechul menjelaskan bahwa jika saja tidak merokok kemungkinan tinggi badannya akan bertambah. Kebiasaan buruk itu juga membuatnya tidak bisa memakan ramyun saat masih panas.

Baca juga: Alasan Kang Seok Hwa, Hidaka Mahiro, dan Wang Jyun Hao Pilih Gikwang, Heechul, dan BTS Sebagai Role Model

Ibu dari Heechul kemudian menceritakan pernah menemukan rokok milik Heechul, lalu menasehati sang anak agar memperbaiki kebiasannya. Kini sudah lebih dari 10 tahun sejak Heechul memutuskan untuk berhenti merokok demi kesehatannya, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Sementara itu, Heechul diketahui sangat menjaga kesehatannya saat ini. Selain karena memang cedera kakinya yang semakin parah akibat kecelakaan fatal beberapa tahun lalu, juga demi bisa menyapa penggemar walau tidak mengikuti promosi bersama Super Junior.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)