SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When the Camellia Blooms: Polemik Kembang Desa dengan Cinta Pertama dan Tetangga

Selasa, 24 September 2019 10:15 by muthiasp | 1410 hits
When the Camellia Blooms: Polemik Kembang Desa dengan Cinta Pertama dan Tetangga
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Usai menjalani wajib militer, Kang Ha Neul langsung comeback akting dengan membintangi drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’. Kali ini ia dipasangkan dengan aktris senior Gong Hyo Jin, serta beradu akting dengan Kim Ji Suk hingga Son Dam Bi.

Drama ‘When the Camellia Blooms’ resmi tayang pada 18 September kemarin, dan menuai respon yang positif. Dikisahkan Dong Baek (Gong Hyo Jin) adalah single mother yang baru membuka bar bernama Camellia di sebuah kawasan gang kecil Ongsan, dan langsung menjadi tempat favorit para pria di sana.

Dong Baek bagaikan kembang desa yang menarik perhatian disana. Hal itu membuat para tetangganya geram, karena sang suami menghabiskan uang di bar milik Dong Baek. Meski Dong Baek tidak pernah menggoda pria manapun, ia tetap jadi bahan nyinyiran tetangga.

Satu hari Yong Sik (Kang Ha Neul) ditugaskan menjadi polisi di Ongsan, yang memang kampung halamannya. Ibu Yong Sik membuka kedai kepiting di Ongsan. Yong Sik langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Dong Baek. Yong Sik dan Ibunya jadi orang yang melindungi Dong Baek dari serangan tetangga.

Baca juga: Konflik KBS dan PH Atas Pembagian Keuntungan Drama 'When the Camellia Blooms'

Namun tiba-tiba, Dong Baek kembali bertemu dengan cinta pertamanya yaitu Kang Jong Ryeol (Kim Ji Suk), yang mana merupakan ayah dari anaknya, Kang Hoon. Ia merupakan atlit baseball populer yang sudah menikah dan memiliki satu anak. Kang Jong Ryeol lantas berkunjung ke bar Dong Baek, dan melihat Dong Baek baru pulang bersama Yong Sik.

Karena Dong Baek bilang sudah menikah, jadi Dong Baek langsung menggandeng tangan Yong Sik untuk berpura-pura. Namun Yong Sik dan tetangga yang melihat kebingungan dan bertanya apakah mereka berpacaran yang membuat Kang Jong Ryeol kebingungan.

Tak hanya polemik Dong Baek dengan Yong Sik, Kang Jong Ryeol, maupun tetangga. Drama ‘When the Camellia Blooms’ juga diberi bumbu misteri, di mana memperlihatkan cuplikan seorang wanita jadi korban pembunuhan berantai pada awal episodenya. Wanita itu diduga adalah Dong Baek.

Drama KBS ‘When the Camellia Blooms’ total berjumlah 32 episode dan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)