home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel dan Mantan Agensi Akhiri Sengketa Kontrak Eksklusif

Jumat, 27 September 2019 13:53 by muthiasp | 549 hits
Kang Daniel dan Mantan Agensi Akhiri Sengketa Kontrak Eksklusif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah berbulan-bulan saling bersikeras dengan pernyataan masing-masing, akhirnya pada 27 September, Asosiasi Manajemen Hiburan Korea (CEMA) merilis pernyataan resmi yang mengumumkan berakhirnya sengketa hukum antara Kang Daniel dan LM Entertainment.

Kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan melalui mediasi oleh CEMA. Pada tanggal 27 September, gugatan dan permintaan Kang Daniel untuk putusan telah ditarik, dan keberatan LM Entertainment atas putusan tersebut juga telah dibatalkan.

CEMA mengatakan, “Kami mengumumkan bahwa Kang Daniel dan mantan agensinya, LM Entertainment, melalui mediasi oleh CEMA, mencapai kesepakatan dan mengakhiri perselisihan hukum mereka”. Keduanya telah menyetujui ketentuan yang dibuat oleh CEMA.

Pertama, untuk mencegah kerusakan yang disebabkan oleh sengketa hukum dan untuk mempromosikan praktik dan model bisnis yang sehat dan adil, CEMA memediasi situasi dan membantu para pihak mencapai kesepakatan. Kedua belah pihak, sebagai orang pernah saling mempercayai dan memiliki hubungan, menyatakan permintaan maaf kepada publik, media, industri hiburan, dan orang-orang yang terlibat.

Baca juga: Kang Daniel Akan Jadi Pengisi OST Drama 'Backstreet Rookie'

Kang Daniel dan mantan agensinya LM Entertainment, dalam proses diskusi melalui CEMA, memutuskan untuk mencegah masalah dan kerusakan berkepanjangan yang disebabkan oleh sengketa hukum yang berlarut-larut. Selain itu, LM Entertainment telah menyetujui promosi Kang Daniel dengan agensi baru, untuk menumbuhkan lingkungan budaya dan hiburan yang positif. 

Selanjutnya, kedua belah pihak, pada tanggal 27 September 2019, telah menarik pengaduan resmi mereka melalui perwakilan hukum mereka. Kang Daniel telah mencabut permintaannya untuk perintah pada kontraknya, serta gugatannya, dan LM Entertainment telah menarik keberatan mereka atas permintaan perintah tersebut. 

Bersamaan dengan itu, perselisihan hukum telah berakhir dengan persetujuan kedua belah pihak untuk mengakhiri kontrak mereka satu sama lain. Mengikuti perjanjian yang diuraikan di atas, kedua belah pihak telah setuju tidak akan saling tuntut terkait kontrak. Kasus mediasi ini dipimpin oleh penasihat tetap Kang Min dan presiden Son Sung Min dari CEMA. 

“Sebagai penutup, kami berterima kasih kepada kedua pihak, sebagai pemimpin budaya pop, karena memikirkan dampak dari perselisihan hukum dan bersikap masuk akal dan terbuka untuk mendengarkan sudut pandang satu sama lain selama mediasi, serta mengambil tanggung jawab untuk menghormati proses tersebut, dan bekerja sama dengan organisasi kami,” kata perwakilan CEMA.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Sosok Han Seo Hee selalu menjadi perbincangan dari setiap gerak geriknya. Kabar terbaru melaporkan jika ia terbukti positif narkoba di tengah masa percobaan, yang membuatnya terancam di penjara....
  • HOT !
    Aktor Park Sung Hoon diketahui mengirimkan dukungan manis untuk kekasihnya, Ryu Hyun Kyung yang tengah mengerjakan proyek film baru ‘Child’. Pada 8 Juli, sang aktris memposting foto foto coffee truck yang dikirim Park Sung Hoon ke lokasi syutingnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)