SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Hyuk UP10TION Dikonfirmasi Akan Tampil Dalam Variety Show 'Don Quixote'

Selasa, 08 Oktober 2019 15:20 by Rie127 | 672 hits
Lee Jin Hyuk UP10TION Dikonfirmasi Akan Tampil Dalam Variety Show 'Don Quixote'
Image Source: naver

DREAMERS.ID - Hari ini (8/10) Lee Jin Hyuk UP10TION, aktor Song Jin Woo, komedian Kim Joon Ho, Jo Se Ho, dan Lee Jin Ho dipastikan akan muncul dalam variety show TV mendatang berjudul ‘Don Quixote’.

Program ini nantinya akan mengadu para pemain dengan lawan main mereka. Pertarungan yang tidak terduga akan mencakup berbagai tantangan seperti berdiri melawan suhu dingin, suhu panas, dan faktor-faktor lain.

Pertarungan antar pemain melalui game yang sederhana namun memiliki kualitas tinggi ini juga diharapkan dapat membawa sensasi yang berbeda dan dapat menghibur para penonton.


Image Source: soompi

Jika mereka berhasil memenangkan game tersebut, para pemain yang menang akan diberikan hadiah berupa uang untuk mendukung Don Quixotes tersembunyi dari negara yang tidak dapat melanjutkan ke tantangan selanjutnya. Mereka akan dapat memberikan dana itu kepada orang-orang yang kisahnya dipilih.

Son Chang Woo, sutradara penghasil (PD) acara itu, berkomentar, “Kami terinspirasi oleh Don Quixote dalam novel terkenal yang memerangi musuh yang tidak ada duanya dan memendam cinta yang tak berbalas. Program ini akan memberikan kesenangan unik dengan para anggota pemeran yang bertarung melawan musuh yang tidak ada duanya setiap minggu”. ‘Don Quixote’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 2 November mendatang pukul 22.40 malam KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)