SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hangul Day, Song Hye Kyo Kembali Donasikan 10 Ribu Buku

Rabu, 09 Oktober 2019 15:00 by muthiasp | 859 hits
Rayakan Hangul Day, Song Hye Kyo Kembali Donasikan 10 Ribu Buku
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hari ini, 9 Oktober, Korea Selatan sedang merayakan Hari Hangul Nasional. Hangul merupakan alfabet Korea. Song Hye Kyo ikut merayakan hari spesial ini dengan cara yang bermakna, yaitu kembali menyumbangkan ribuan buku panduan.

Profesor Seo Kyung Duk dari Sungshin Womens University menulis di Instagram-nya, “Hari ini adalah Hari Hangul, yang merayakan penciptaan dan distribusi Hangul [bahasa] kami. Dalam memperingati hari ini, aktris Song Hye Kyo dan saya sekali lagi melanjutkan proyek kami menyumbangkan buku panduan Korea ke situs bersejarah Korea di seluruh dunia”.

Untuk merayakan Hari Hangul, Song Hye Kyo dan Profesor Seo Kyung Duk menyumbangkan 10.000 eksemplar buku panduan Korea ke Desa Utoro di Jepang. Song Hye Kyo diketahui rutin menyumbangkan pamflet Korea ke situs-situs bersejarah di seluruh dunia untuk seri “Meet Our Country's History Abroad”.

Profesor Seo Kyung Duk berkomentar, "[Proyek donasi ini] yang diluncurkan delapan tahun lalu dengan Song Hye Kyo telah melalui 17 situs bersejarah di seluruh dunia untuk sumbangan buku panduan Korea”. Profesor mengatakan bahwa kolaborasi donasi ini akan terus berlanjut di masa depan.

Song Hye Kyo disebut telah berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menyumbangkan semua buku panduan Korea ke situs bersejarah gerakan kemerdekaan Korea yang tersebar di seluruh dunia, walaupun membutuhkan waktu yang sangat lama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)