SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ammar Zoni Angkat Suara Soal Meninggalnya Bayi Kembar, Alami Kejanggalan dan Sisakan Penyesalan Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 12:09 by bellaevania | 1718 hits
Ammar Zoni Angkat Suara Soal Meninggalnya Bayi Kembar, Alami Kejanggalan dan Sisakan Penyesalan Ini
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella masih dirundung duka setelah bayi kembar perempuan mereka meninggal dunia dalam kandungan. Namun pasangan ini berusaha ikhlas dan menerima kepergian bayi mereka.

Seperti dikutip dari Kumparan, Ammar Zoni mulai angkat suara soal cerita detik-detik Irish Bella melahirkan anak kembarnya yang sudah meninggal. Awalnya Ammar sendiri yang melihat sejumah kejanggalan pada tubuh Irish.

"Jadi semua berawal dari badan Irish semua bengkak. Saya pikir karena pas ke Bali, tekanan pesawat. Saya merasa janggal ini kok istri saya bengkak semua, perutnya juga bengkak," ujar Ammar Zoni.

Baca juga: Tangis Irish Bella Saat Pertama Kali Ziarah ke Makam Bayi Kembarnya

Karena khawatir, Ammar Zoni sempat memeriksakan kesehatan sang istri dan hasilnya Irish dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, baru diketahui kandungan Irish Bella bermasalah. Ammar pun menyesal tak segera mengambil keputusan, padahal salah satu dari bayi kembar mereka bisa saja diselamatan.

"Sudah cek ke dokter, tidak masalah semua baik-baik saja. Akhirnya dicek lagi betul-betul ada pendarahan di situ. Ini darah segar. Salahnya saya, harusnya ambil keputusan untuk menyelamatkan satu bayi kita," kata Ammar Zoni.

Namun sayang segala upaya yang dilakukan gagal hingga akhirnya tali plasenta pecah dan tidak ada asupan oksigen menuju bayi hingga meninggal dunia. Saat ini Irish Bella yang masih dalam masa pemulihan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. "Irish udah bosen banget di rumah sakit, saya coba mau dipindahkan, dirawat di rumah aja. Biar nggak dengar-dengar suara bayi," kata Ammar Zoni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)