home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ammar Zoni Angkat Suara Soal Meninggalnya Bayi Kembar, Alami Kejanggalan dan Sisakan Penyesalan Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 12:09 by bellaevania | 1818 hits
Ammar Zoni Angkat Suara Soal Meninggalnya Bayi Kembar, Alami Kejanggalan dan Sisakan Penyesalan Ini
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella masih dirundung duka setelah bayi kembar perempuan mereka meninggal dunia dalam kandungan. Namun pasangan ini berusaha ikhlas dan menerima kepergian bayi mereka.

Seperti dikutip dari Kumparan, Ammar Zoni mulai angkat suara soal cerita detik-detik Irish Bella melahirkan anak kembarnya yang sudah meninggal. Awalnya Ammar sendiri yang melihat sejumah kejanggalan pada tubuh Irish.

"Jadi semua berawal dari badan Irish semua bengkak. Saya pikir karena pas ke Bali, tekanan pesawat. Saya merasa janggal ini kok istri saya bengkak semua, perutnya juga bengkak," ujar Ammar Zoni.

Baca juga: Unik, Ini Arti Angka 1453 dalam Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Karena khawatir, Ammar Zoni sempat memeriksakan kesehatan sang istri dan hasilnya Irish dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, baru diketahui kandungan Irish Bella bermasalah. Ammar pun menyesal tak segera mengambil keputusan, padahal salah satu dari bayi kembar mereka bisa saja diselamatan.

"Sudah cek ke dokter, tidak masalah semua baik-baik saja. Akhirnya dicek lagi betul-betul ada pendarahan di situ. Ini darah segar. Salahnya saya, harusnya ambil keputusan untuk menyelamatkan satu bayi kita," kata Ammar Zoni.

Namun sayang segala upaya yang dilakukan gagal hingga akhirnya tali plasenta pecah dan tidak ada asupan oksigen menuju bayi hingga meninggal dunia. Saat ini Irish Bella yang masih dalam masa pemulihan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. "Irish udah bosen banget di rumah sakit, saya coba mau dipindahkan, dirawat di rumah aja. Biar nggak dengar-dengar suara bayi," kata Ammar Zoni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)