SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ammar Zoni Angkat Suara Soal Meninggalnya Bayi Kembar, Alami Kejanggalan dan Sisakan Penyesalan Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 12:09 by bellaevania | 1749 hits
Ammar Zoni Angkat Suara Soal Meninggalnya Bayi Kembar, Alami Kejanggalan dan Sisakan Penyesalan Ini
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella masih dirundung duka setelah bayi kembar perempuan mereka meninggal dunia dalam kandungan. Namun pasangan ini berusaha ikhlas dan menerima kepergian bayi mereka.

Seperti dikutip dari Kumparan, Ammar Zoni mulai angkat suara soal cerita detik-detik Irish Bella melahirkan anak kembarnya yang sudah meninggal. Awalnya Ammar sendiri yang melihat sejumah kejanggalan pada tubuh Irish.

"Jadi semua berawal dari badan Irish semua bengkak. Saya pikir karena pas ke Bali, tekanan pesawat. Saya merasa janggal ini kok istri saya bengkak semua, perutnya juga bengkak," ujar Ammar Zoni.

Baca juga: Hamil Lagi, Irish Bella Ungkap Kandungannya Lemah

Karena khawatir, Ammar Zoni sempat memeriksakan kesehatan sang istri dan hasilnya Irish dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, baru diketahui kandungan Irish Bella bermasalah. Ammar pun menyesal tak segera mengambil keputusan, padahal salah satu dari bayi kembar mereka bisa saja diselamatan.

"Sudah cek ke dokter, tidak masalah semua baik-baik saja. Akhirnya dicek lagi betul-betul ada pendarahan di situ. Ini darah segar. Salahnya saya, harusnya ambil keputusan untuk menyelamatkan satu bayi kita," kata Ammar Zoni.

Namun sayang segala upaya yang dilakukan gagal hingga akhirnya tali plasenta pecah dan tidak ada asupan oksigen menuju bayi hingga meninggal dunia. Saat ini Irish Bella yang masih dalam masa pemulihan sudah diperbolehkan pulang ke rumah. "Irish udah bosen banget di rumah sakit, saya coba mau dipindahkan, dirawat di rumah aja. Biar nggak dengar-dengar suara bayi," kata Ammar Zoni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)