SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Bohong Soal Usia, Minty 'High School Rapper 2' Ternyata Produser Girl Group

Kamis, 10 Oktober 2019 16:50 by zia92 | 568 hits
Mengaku Bohong Soal Usia, Minty 'High School Rapper 2' Ternyata Produser Girl Group
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontestan Mnet High School Rapper 2, Minty akhirnya mengakui kebohongan yang dilakukannya selama berpartisipasi dalam program tersebut setelah beberapa minggu belakangan ini rumor tentangnya beredar luas secara online.

Pada 10 Oktober, agensi Minty merilis sebuah pernyataan resmi terkait kebenaran tentang rapper tersebut. Sebagai informasi, baru-baru ini Minty serseret rumor yang menyatakan bahwa ia memproduseri girl group GSA (Girls’ Alert) dan usia sebenarnya adalah 37 tahun.

Agensi mengatakan, “Belakangan ini, Minty telah menghabiskan waktu setiap harinya dengan hati yang berat karena rumor yang meliputinya. Karena takut menyakiti keluarga dan fans, ia ingin membiarkan hal ini berlalu dengan tenang. Namun, kami memutuskan bahwa ada kekhawatiran bahwa ini dapat menyebabkan lebih banyak kesedihan bagi fans yang mempercayai dan mencintai Minty, jadi kami merilis pernyataan yang akurat tentang rumor yang salah.”

“1. Memang benar bahwa Minty adalah Sorina, CEO Alpaca Production dan produser GSA. Ia telah bekerja sebagai komposer sejak usia muda dan memulai perusahaannya setelah menerima tawaran investasi. Namun, sekitar dua tahun yang lalu, ia mempercayakan pengelolaan GSA ke Roots Entertainment karena berbagai masalah dan masalah kesehatan, dan dia saat ini menjalankan banyak perusahaan dalam metode ini.”

“2. Saat ini, Minty menderita ganguan makan karena stres berat. Mengikuti dukungan dari para fansnya, ia mulai menerima konseling mulai Oktober, tapi ia masih belum bisa makan makanan reguler.”

“3. Tahun lalu, Minty mendaftar ‘High School Rapper 2’ sebagai kontestan yang lahir pada tahun 2002. Pada saat itu, Minty ingin mengungkapkan usia sebenarnya beberapa kali, tapi karena situasi dan tekanan internal, ia tak punya pilihan selain tetap diam. Minty adalah seorang artis yang tak dikenal pada saat itu, dan itu adalah situasi tanpa harapan di mana setiap peluang berharga. Minty telah menderita beban psikologis dari situasi setiap hari sampai sekarang, dan dia saat ini menerima konseling.”

“4. Selanjutnya, usia Minty sebenarnya bukan 37, tapi 28 (26 perhitungan internasional). Kesalahpahaman tentang (Minty) berusia 30-an tampaknya telah terjadi karena dia mulai memproduseri sejak ia berusia 24 (22 internasional). (Rumor) ini jelas tidak benar. Selain usianya, setiap sisi Minty adalah asli, dan meskipun waktunya berbeda, semua yang ada dalam lirik Minty berasal dari pengalamannya sendiri.”

“Akhirnya, Minty secara pribadi akan memberikan pendirian nya pada rumor ini melalui video YouTube pada siang hari ini (10 Oktober KST), dan terlepas dari kebenarannya, kami sangat meminta maaf karena membuat fans khawatir,” tutup agensi. Dan seperti yang dijanjikan, Minty mengunggah sebuah video di mana ia menjelaskan rumor tersebut dan meminta maaf karena menutupi kebenaran.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)