home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kesedihan TVXQ yang Terpaksa Absen Pemakaman Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 16:00 by muthiasp | 7694 hits
Potret Kesedihan TVXQ yang Terpaksa Absen Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TVXQ menjadi salah satu grup senior di SM Entertainment yang sangat akrab dengan Sulli. Namun sayangnya, baik Yunho maupun Changmin tidak bisa membatalkan pekerjaan untuk menghadiri proses pemakaman Sulli.

Tepat di hari meninggalnya Sulli yakni Senin (14/10) malam waktu setempat, Yunho dan Changmin harus terbang ke Jepang untuk urusan pekerjaan. Raut wajah sedih tak lagi bisa ditutupi keduanya yang terbang melalui Bandara Gimpo.

Yunho yang mengenakan pakaian hitam putih terlihat begitu sedih, begitu pula dengan Changmin yang tampak murung. Bagaimana tidak, mereka sangat dekat dengan Sulli sejak masih trainee. Bahkan Yunho memiliki panggilan sayang untuk Sulli yang dianggapnya seperti adik kandung.

Baca juga: TVXQ! Konser di ICE BSD Sabtu Ini, Bisa Dapat Benefit Soundcheck!

Meski tidak sempat hadir, Yunho disebut menjadi orang pertama yang mengirimkan karangan bunga duka cita untuk Sulli. Dahulu, Yunho juga menjadi orang pertama yang mengucapkan dan menyiapkan pesta ulang tahun untuk Sulli.

Fyi, Jepang memang dikenal ketat terhadap urusan pekerjaan, sehingga membuat TVXQ tidak bisa dengan mudah membatalkannya. Sebelumnya, TVXQ juga harus absen di pemakaman mendiang Jonghyun SHINee lantaran ada tur konser di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)