SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kesedihan TVXQ yang Terpaksa Absen Pemakaman Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 16:00 by muthiasp | 7198 hits
Potret Kesedihan TVXQ yang Terpaksa Absen Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TVXQ menjadi salah satu grup senior di SM Entertainment yang sangat akrab dengan Sulli. Namun sayangnya, baik Yunho maupun Changmin tidak bisa membatalkan pekerjaan untuk menghadiri proses pemakaman Sulli.

Tepat di hari meninggalnya Sulli yakni Senin (14/10) malam waktu setempat, Yunho dan Changmin harus terbang ke Jepang untuk urusan pekerjaan. Raut wajah sedih tak lagi bisa ditutupi keduanya yang terbang melalui Bandara Gimpo.

Yunho yang mengenakan pakaian hitam putih terlihat begitu sedih, begitu pula dengan Changmin yang tampak murung. Bagaimana tidak, mereka sangat dekat dengan Sulli sejak masih trainee. Bahkan Yunho memiliki panggilan sayang untuk Sulli yang dianggapnya seperti adik kandung.

Baca juga: TVXQ Jadi Satu-satunya Artis Asing yang Raih Rekor Oricon Weekly Album Chart Ini

Meski tidak sempat hadir, Yunho disebut menjadi orang pertama yang mengirimkan karangan bunga duka cita untuk Sulli. Dahulu, Yunho juga menjadi orang pertama yang mengucapkan dan menyiapkan pesta ulang tahun untuk Sulli.

Fyi, Jepang memang dikenal ketat terhadap urusan pekerjaan, sehingga membuat TVXQ tidak bisa dengan mudah membatalkannya. Sebelumnya, TVXQ juga harus absen di pemakaman mendiang Jonghyun SHINee lantaran ada tur konser di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar Joo Won yang tengah menantikan kembalinya sang aktor ke layar kaca. Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada Februari lalu, Joo Won akhirnya dikonfirmasi comeback akting dalam sebuah proyek drama....
  • HOT !
    Setelah kasus perseteruan Melly Goeslaw dan beberapa artis, pelantun lagu ‘Gantung’ itu pun dikabarkan meng unfollow sejumlah artis dari akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Setelah menjelajahi Eropa, Asia, serta Amerika Utara dan Selatan dengan 20 pertunjukan konser, BTS telah menyelesaikan tur stadium ‘Love Yourself: Speak Yourself’. Konsel finalnya berlangsung selama tiga hari di Seoul pada akhir Oktober lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)