SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kesedihan TVXQ yang Terpaksa Absen Pemakaman Sulli

Selasa, 15 Oktober 2019 16:00 by muthiasp | 7323 hits
Potret Kesedihan TVXQ yang Terpaksa Absen Pemakaman Sulli
Image source: Naver

DREAMERS.ID - TVXQ menjadi salah satu grup senior di SM Entertainment yang sangat akrab dengan Sulli. Namun sayangnya, baik Yunho maupun Changmin tidak bisa membatalkan pekerjaan untuk menghadiri proses pemakaman Sulli.

Tepat di hari meninggalnya Sulli yakni Senin (14/10) malam waktu setempat, Yunho dan Changmin harus terbang ke Jepang untuk urusan pekerjaan. Raut wajah sedih tak lagi bisa ditutupi keduanya yang terbang melalui Bandara Gimpo.

Yunho yang mengenakan pakaian hitam putih terlihat begitu sedih, begitu pula dengan Changmin yang tampak murung. Bagaimana tidak, mereka sangat dekat dengan Sulli sejak masih trainee. Bahkan Yunho memiliki panggilan sayang untuk Sulli yang dianggapnya seperti adik kandung.

Baca juga: TVXQ dan Super Junior Jadi Artis Selanjutnya yang Tampil di Konser Virtual Beyond Live

Meski tidak sempat hadir, Yunho disebut menjadi orang pertama yang mengirimkan karangan bunga duka cita untuk Sulli. Dahulu, Yunho juga menjadi orang pertama yang mengucapkan dan menyiapkan pesta ulang tahun untuk Sulli.

Fyi, Jepang memang dikenal ketat terhadap urusan pekerjaan, sehingga membuat TVXQ tidak bisa dengan mudah membatalkannya. Sebelumnya, TVXQ juga harus absen di pemakaman mendiang Jonghyun SHINee lantaran ada tur konser di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Sejak Arthdal Chronicles, Song Joong Ki kini sedang disibukkan dengan pekerjaannya di dunia film. Namun, ia harus melepas salah satu proyek film terbaru karena tidak bisa disesuaikan dengan jadwal pekerjaannya....
  • HOT !
    Dilansir dari Soompi, Shin Se Kyung dikabarkan akan menjadi lawan main dari aktor Im Siwan sekaligus menjadi tokoh utama wanita dalam drama terbaru JTBC berjudul ‘Run On’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)