home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Ungkap Syuting Drama 'Goblin' Super Melelahkan, Tetap Mau Bintangi Musim Kedua?

Kamis, 17 Oktober 2019 15:45 by muthiasp | 1102 hits
Gong Yoo Ungkap Syuting Drama 'Goblin' Super Melelahkan, Tetap Mau Bintangi Musim Kedua?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun, Gong Yoo masih mengingat momen-momen saat syuting drama fenomenal Goblin. Tentunya masa itu sangat menyenangkan, namun diakui oleh Gong Yoo juga sangat melelahkan sehingga membuatnya harus rehat lama dari dunia hiburan.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Gong Yoo menjawab pertanyaan seputar drama Goblin. Gong Yoo mengaku bahwa dia merasa benar-benar kelelahan setelah menyelesaikan proses syuting drama tersebut. Sampai sangat ingin menemukan waktu untuk dirinya sendiri setelah merampungkan promosi terakhirnya untuk dramanya.

“Saya pikir saya benar-benar kelelahan setelah syuting  Goblin. Saya merasakan banyak emosi berbeda setelah Goblin. Kemudian saya sadar, 'Saya lelah'. Setelah menyelesaikan promosi di luar negeri, saya mengambil cuti hanya untuk diri saya sendiri,” ujar aktor berusia 40 tahun itu.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Selama rehat dari dunia hiburan, Gong Yoo menghabiskan waktu untuk ‘menyembuhkan’ dirinya agar bisa cepat aktif lagi, “Saya perlu waktu untuk merenung dan pulih, dan lebih dari itu, hanya waktu untuk menghargai diri saya sendiri. Dan itulah yang saya lakukan”.

“Saya memupuk enerji pada diri saya selama waktu itu, dan saya dapat dengan hati-hati memilih proyek saya berikutnya berkat itu,” kata Gong Yoo. Pada wawancara beberapa bulan lalu, Gong Yoo sempat ditanya apakah tertarik jika ditawarakan untuk membintangi drama Goblin musim kedua.

Jawabannya, “Tidak ada alasan untuk menolaknya,” ujar pemeran karakter Kim Shin itu. Namun sampai saat ini, Kim Eun Sook selaku penulis belum memberikan informasi apapun terkait rumor Goblin lanjut ke musim kedua. Ia tengah disibukkan dengan produksi drama terbarunya bersama Kim Go Eun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)