SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vicky Nitinegoro Dinyatakan Tidak Bersalah Terkait Kasus Narkoba

Kamis, 17 Oktober 2019 18:45 by bellaevania | 654 hits
Vicky Nitinegoro Dinyatakan Tidak Bersalah Terkait Kasus Narkoba
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah diamankan polisi dan menjalani pemeriksaan, Vicky Nitinegoro dinyatakan tidak terlibat narkoba yang disangkakan.

Sebelumnya pria yang kerap digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani ini ditangkap pada 15 Oktober kemarin bersama kedua rekannya, berinisial AC dan AN. Vicky sendiri dicurigai lantaran membawa vape atau rokok elektrik yang diduga berisi narkoba cair.

Namun dari hasil lab diterangkan bahwa vape milik Vicky tidak ada kandungan narkoba. Hanya ada satu yaitu vape milik AC yang diketahui mengandung narkoba jenis gorilla. Dari hasil tes urine pun Vicky terbukti negatif narkoba. Ia pun boleh pulang hari ini.

Baca juga: Dipulangkan Polisi karena Terbukti Negatif Narkoba, Vicky Nitinegoro Minta Maaf

"Jadi ada tiga orang yang diamankan kuta cek liquidnya ternyata untuk VFN dan AN setelah dilaporkan tidak mengandung narkotika, urine negatif maka kita pulangkan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (17/10), melansir Detik.

Sebelumnya pada tahun 2009, Vicky juga sempat diamankan bersama Jennifer Dunn karena dugaan narkoba. Namun saat itu juga tak terbukti bersalah. Ini menjadi kedua kalinya Vicky lolos dari jerat hukum terkait narkoba karena terbukti tak bersalah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan bergengsi bagi industri film dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards, baru saja digelar pada Jumat (5/6) malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah bintang ternama, namun tidak diramaikan oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Jumat (05/06) dilansir dari Soompi, Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun, Bae Jong Ok, dan Kim Tae Woo telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN berjudul ‘Queen Cheorin’....
  • HOT !
    Korea Selatan mulai membuka bioskop seiring dengan meredanya pandemi COVID 19 di wilayahnya. Film horor terbaru dari Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol berjudul Intruder pun naik layar dengan prestasi di hari pertama penayangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)