SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama di Rumahnya Lewat Persalinan Normal

Jumat, 18 Oktober 2019 11:04 by bellaevania | 981 hits
Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama di Rumahnya Lewat Persalinan Normal
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri baru saja menyambut kebahagiaan baru. Ia melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (18/10/19).

Kabar ini disampaikan Kartika Putri melalui akun Instagram Pribadinya. Bayi berjenis kelamin perempuan lahir pada pukul 4.29 WIB dini hari dengan berat 3,25 kg dan tinggi 51 cm. Ia memberikan nama Khalisa Aghnia Bahira untuk buah cinta pertamanya dengan sang suami, Habib Usman.

Manajer Kartika Putri, Mira bersyukur wanita berusia 28 tahun itu diberi kelancaran saat melahirkan. Ia menuturkan bahwa Kartika melahirkan di rumahnya, bukan rumah sakit dengan proses persalinan normal.

"Alhamdulillah Kartika Putri melahirkan. Melahirkan di rumah," kata Mira, melansir Detik. "Tidak di rumah sakit, di rumah melahirkannya. Normal," sambungnya.

Mira juga menyampaikan bahwa kondisi Kartika dan bayinya dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah kondisinya bagus, ibu dan bayi sehat," ujar Mira.

Kehadiran anak perempuan menambah keramaian dalam keluarga Kartika Putri dan Habib Usman. Habib Usman sendiri sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Insiden tak menyenangkan dialami oleh Drake. Tampil sebagai tamu kejutan dalam festival musik Camp Flog Gnaw di Los Angeles pada akhir pekan lalu. Rupanya kehadiran sang rapper tak disambut baik semua orang....
  • HOT !
    Miley Cyrus yang sempat dirawat di rumah sakit akibat radang amandel rupanya masih harus menjalani masa pemulihan kembali....
  • HOT !
    Pada 12 November konferensi pers digelar terkait kasus manipulasi voting program survival Produce X 101. Pihak kepolisian sudah menetapkan 10 orang bersalah termasuk pejabat tinggi dari CJ, serta berencana untuk memanggil para kontestan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)