home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama di Rumahnya Lewat Persalinan Normal

Jumat, 18 Oktober 2019 11:04 by bellaevania | 1078 hits
Kartika Putri Melahirkan Anak Pertama di Rumahnya Lewat Persalinan Normal
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri baru saja menyambut kebahagiaan baru. Ia melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (18/10/19).

Kabar ini disampaikan Kartika Putri melalui akun Instagram Pribadinya. Bayi berjenis kelamin perempuan lahir pada pukul 4.29 WIB dini hari dengan berat 3,25 kg dan tinggi 51 cm. Ia memberikan nama Khalisa Aghnia Bahira untuk buah cinta pertamanya dengan sang suami, Habib Usman.

Manajer Kartika Putri, Mira bersyukur wanita berusia 28 tahun itu diberi kelancaran saat melahirkan. Ia menuturkan bahwa Kartika melahirkan di rumahnya, bukan rumah sakit dengan proses persalinan normal.

"Alhamdulillah Kartika Putri melahirkan. Melahirkan di rumah," kata Mira, melansir Detik. "Tidak di rumah sakit, di rumah melahirkannya. Normal," sambungnya.

Mira juga menyampaikan bahwa kondisi Kartika dan bayinya dalam keadaan sehat. "Alhamdulillah kondisinya bagus, ibu dan bayi sehat," ujar Mira.

Kehadiran anak perempuan menambah keramaian dalam keluarga Kartika Putri dan Habib Usman. Habib Usman sendiri sudah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)