SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jimin Siap Tempuh Jalur Hukum Terkait Komentar yang Menjurus ke Pelecehan Seksual

Minggu, 20 Oktober 2019 11:00 by dodo07 | 54427 hits
Park Jimin Siap Tempuh Jalur Hukum Terkait Komentar yang Menjurus ke Pelecehan Seksual
Image source: www.instagram.com/jiminxjamie

DREAMERS.ID - Salah satu solois bertalenta asal Korea Selatan, Park Jimin beberapa waktu yang lalu memang dikabarkan memilih hengkang dari agensi yang menaunginya selama ini, JYP Entertainment. Namun, belum lama ini namanya kembali diperbincangkan netizen usai mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu yang lalu, Park Jimin mengunggah beberapa foto baru di akun Instagramnya. Foto tersebut langsung menuai berbagai respon dari netizen. Sayangnya, ada oknum netizen yang justru memberikan komentar jahat bahkan menjurus ke pelecehan seksual.

Melalui akun Instagram Story miliknya, Park Jimin menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar negatif netizen soal payudaranya yang bahkan menjurus ke arah pelecehan seksual.

“Komentar pelecehan seksual mengenai operasi implan payudara yang bahkan aku tidak pernah melakukannya, itu ada di dalam foto pada DM yang aku terima, orang yang mengirimkan foto tubuh mereka melalui DM dan mengajakku untuk ‘melakukannya’, orang-orang yang membandingkan payudaraku dengan buah-buahan, dan berbagai DM, aku akan melaporkan semuanya.” Tulisnya.

Sementara itu, selain rumor operasi implan payudara, mantan personel 15& ini juga dikabarkan melakukan operasi plastik pada wajahnya pasca meninggalkan agensi JYP Entertainment.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya muncul kabar dating nya dengan dari salah satu eks member 9MUSES, Kyungri, kali ini nama Jinwoon 2AM kembali muncul di media setelah dirinya menegaskan tidak terlibat sama sekali dengan grup chat Jung Joon Young....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari desainer tanah air ternama, Dian Pelangi. Sempat gagal berumah tangga, desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini resmi mengikat janji suci pernikahan kembali pada Minggu (17/11/19)....
  • HOT !
    TS Entertainment juga menjadi agensi yang dirundung masalah belakangan ini. Belum usai dengan beberapa artis seniornya, kini dua member dari grup baru TRCNG menuntutnya atas tuduhan kekerasan sekaligus mengajukan pembatalan kontrak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)