home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Ternyata Sudah Syuting Film Pendek Netflix 'Persona 2', Apakah Tetap Ditayangkan?

Rabu, 23 Oktober 2019 14:00 by muthiasp | 854 hits
Sulli Ternyata Sudah Syuting Film Pendek Netflix 'Persona 2', Apakah Tetap Ditayangkan?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sukses dengan seri pertamanya yang dibintangi oleh IU, film pendek Netflix Persona sempat dikabarkan menggaet Sulli untuk membintangi seri keduanya. Belum sempat dikonfirmasi, ternyata Sulli dikabarkan diam-diam sudah menyelesaikan syuting satu film.

Pada 23 Oktober, Mystic Story selaku rumah produksi Netflix Persona 2 membenarkan kabar tersebut, “Memang benar bahwa Sulli menyelesaikan syuting satu film pendek untuk Persona 2”. Namun mereka belum bisa mengambil keputusan apakah film pendek itu akan tetap dirilis.

“Kami belum mengambil keputusan mengenai apakah film pendek ini akan dirilis, atau jika 'Persona 2' akan melanjutkan produksi. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah kami mencapai keputusan internal,” jelas Mystic Story.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Dispatch melaporkan bahwa syuting hanya selesai untuk satu segmen yang disutradarai oleh Hwang Soo Ah, dan sekarang syuting telah dihentikan. Film pendek sutradara Hwang Soo Ah kabarnya berkisar tentang doppelgänger di mana manusia dan babi menjadi satu.

Seri Persona 2 merupakan film pendek dengan format di mana lima sutradara film yang berbeda membuat lima karya unik, yang terinspirasi dan berpusat di sekitar satu aktor / aktris. Seri pertama yang dibintangi IU ditayangkan perdana pada April 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)