home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Gading Martin soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Siap Tempuh Jalur Hukum?

Rabu, 23 Oktober 2019 15:40 by bellaevania | 968 hits
Reaksi Gading Martin soal Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Siap Tempuh Jalur Hukum?
Image Source: Kanal247

DREAMERS.ID - Netizen digemparkan dengan video syur mirip Gisella Anastasia. Gisel sendiri sudah membantah bahwa Ia bukan lah wanita dalam video yang beredar luas di media sosial. Lalu seperti apa tanggapan  sang mantan suami, Gading Marten?

Gading Marten menuangkan amarahnya di Instagram. Ia menulis ‘HOAX’ dengan warna merah berlatar belakang hitam. "LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!!," begitu tulisan Gading Marten pada keterangan foto yang diakhiri emoticon marah.

Unggahan Gading ini mendapat respon positif dari sesama rekan artis yang memberikan dukungan pada Gading untuk melawan fitnah tersebut. Gisel terlihat ikut mengomentari, “Geram sekali sekali mau lawan.”

Baca juga: Sempat Bungkam, Ini Respon Gading Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

Gisel sendiri diketahui berniat untuk mengambil langkah hukum soal video syur mirip dirinya. "Mencari tahu tentang UU ITE is on progress. Sepecinta pecinta damainya saya, kalau diusik bisa bertindak juga. Tunggu ya, mudah-mudahan ada pencerahan," tulis Gisel melalui Instagram Stories, Rabu (23/10/19).

Gisel menyebut cukup banyak wanita yang sangat mirip dengannya. Yang paling dikhawatirkan Gisel kasus ini akan berdampak pada putrinya, Gempita Nora Martin. "Kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang mirip. Tapi waktu saya lihat kan bukan, karena saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget," tandas Gisella Anastasia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)