SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Buang Sial', Alasan Seunghoon Potong Rambut Cepak di Comeback Terbaru WINNER

Kamis, 24 Oktober 2019 12:00 by zia92 | 982 hits
'Buang Sial', Alasan Seunghoon Potong Rambut Cepak di Comeback Terbaru WINNER
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group WINNER baru saja comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘CROSS’ yang menampilkan lagu utama 'SOSO' pada 23 Oktober kemarin. Dalam perilisan kali ini, mereka menunjukkan gaya yang berbeda dari sebelumnya, baik dalam hal musik dan penampilan.

Namun ada salah satu member yang langsung menarik perhatian bahkan saat foto teaser untuk comeback dirilis beberapa waktu yang lalu. Adalah Lee Seunghoon atau Hoony yang tampil dengan gaya rambut super pendek nyaris plontos.

Sejak debutnya, Seunghoon memang telah mencoba berbagai gaya dan warna rambut. Dan saat konferensi pers untuk perilisan album baru WINNER, pertanyaan tentang penampilannya kali ini tentu tak luput dari awak media.

Baca juga: Melihat Penampilan Jinwoo dan Seunghoon WINNER di Pelatihan Militer

Rapper dan dancer ini mengungkapkan, “Aku sudah mencoba semua gaya rambut sejak debut, dan tidka ada gaya rambut lain yang bisa dicoba. Aku berdebat tentang gaya rambut apa yang secara visual akan cukup berdampak untuk mencocokkannya dengan musik kami yang benar-benar berbeda.”

“Aku memutuskan pada gaya rambut cepak dan bertanya-tanya apakah ini akan cocok denganku. Aku ingin benar-benar ingin memotong masa laluku yang ternoda dan memulai awal yang baru. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang tentang keputusanku dan memotongnya,” imbuh Seunghoon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama musikal militer berjudul Return: The Promise of the Day dijadwalkan untuk tampil mulai 4 Juni. Musikal ini awalnya membuka penjualan tiket untuk semua pihak, termasuk fans internasional. Namun pihak penyelenggara membatalkanya....
  • HOT !
    Billie Eilish merilis film pendek bertemakan body shaming berudul ‘NOT MY RESPONSIBILITY’. Film itu akan dibintangi sendiri oleh solois berusia 18 tahun tersebut....
  • HOT !
    Pasangan selebriti Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee dikabarkan bercerai setelah tiga tahun menikah. Pada 28 Mei, dilaporkan bahwa keduanya memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan yang tak dapat dipersatukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)