SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Sejak Pacaran, HyunA dan DAWN Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Brothers

Rabu, 30 Oktober 2019 09:45 by muthiasp | 1094 hits
Perdana Sejak Pacaran, HyunA dan DAWN Jadi Bintang Tamu Variety Knowing Brothers
Image source: Naver

DREAMERS.ID - HyunA dan DAWN (nama panggung baru E’Dawn) kembali membuat heboh publik. Pasca berpacaran dan sama-sama hengkang dari agensi, kini mereka akan semakin go public dengan menjadi bintang tamu di program variety populer JTBC.

Yap, HyunA dan DAWN dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di episode terbaru variety Ask Us Anything atau Knowing Brothers. Pada 30 Oktober, JTBC mengumumkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan menjalani syuting pada Kamis (31/10).

Kemudian episode spesial Knowing Brothers yang akan jadi kemunculan perdana keduanya sebagai pasangan di program televisi, akan tayang pada 9 Desember mendatang. Jika HyunA sudah pernah menjadi bintang tamu sebelumnya, episode tersebut juga jadi momen pertama DAWN datang ke Knowing Brothers.

Baca juga: Manisnya Hyuna dan Dawn yang Dikabarkan Adopsi Anak Anjing Bersama

HyunA dan DAWN sendiri saat ini tengah mengejar persiapan terakhir jelang perilisan album solonya pada 5 November 2019. Mereka akan merilis album solo secara bersamaan, setelah resmi menandatangani kontrak bersama P Nation, agensi yang didirikan oleh PSY.

Sementara itu, HyunA dan DAWN secara resmi mengumumkan tengah berpacaran pada bulan Agustus 2018 kemarin. Selama ini keduanya hanya menampilkan kemesraan sebagai pasangan kekasih melalui media sosial dan pemotretan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)