SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Aktor Dylan Carr Kecelakaan Parah Hingga Kritis: Sampai Operasi Tengkorak?

Jumat, 01 November 2019 10:23 by reinasoebisono | 1882 hits
Kondisi Terkini Aktor Dylan Carr Kecelakaan Parah Hingga Kritis: Sampai Operasi Tengkorak?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor muda Dylan Carr yang terkenal dengan sinetronnya ‘Anak Jalanan’ dan ‘Anak Langit’ terlibat kecelakaan parah yang membuatnya dalam kondisi kritis. Ia diketahui mengalami kecelakaan di ruas Tol JORR Kilometer 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat.

Kecelakaan tersebut diketahui ketika diunggah oleh akun media sosial Instagram @jktinfo, peristiwa kecelakaan tersebut sendiri terjadi pada Kamis (31/10) pagi. Sang ayah sendiri membagikan kondisi terkini anaknya setelah jalani operasi pembengkakan otak di tengkoraknya.


Kondisi mobil Dylan Carr (Tribunnews)

Sementara via Detik, rekan satu profesinya, Ari Wibowo langsung menyempatkan diri menjenguk juniornya itu. Menurutnya, Dylan Carr kini tengah menghadapi masa kritis namun enggan bicara banyak lebih lanjut karena dokter hanya memberikan keterangan pada pihak keluarga.

Baca juga: Alasan Penyelaman Mencari Korban Bus Sriwijaya yang Terjun Ke Jurang Dihentikan

"Kondisinya sih cukup kritis," ujar Ari Wibowo saat ditemui di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur. "Saya nggak bisa bicara lebih banyak detail. Karena ini kan urusan keluarga. Jadi lebih baik tanya ke keluarganya,"


Image source: JKTInfo/Instagram

Hal ini juga dibenarkan oleh manajer Dylan Carr, Aditio. Mobil putih yang dikendarai oleh Dylan Carr menabrak truk berwarna orange di mana bagian depan mobilnya rusak parah karena masuk kolong truk tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)