home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Putus, DAWN dan HyunA Sepakat Lakukan Ini ke Foto-foto di Media Sosial

Kamis, 14 November 2019 13:53 by muthiasp | 1252 hits
Jika Putus, DAWN dan HyunA Sepakat Lakukan Ini ke Foto-foto di Media Sosial
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebagai pasangan kekasih pasti akan pernah mengumbar kemesraan di media sosial melalui foto. Begitu pula dengan DAWN dan HyunA yang sudah tiga tahun ini berpacaran. Lalu, apa yang akan mereka lakukan kepada fotonya jika tiba-tiba putus?

Pertanyaan menarik itu ditanyakan oleh para MC di program variety talk show MBC Radio Star. DAWN mengatakan bahwa ia dan HyunA sudah sepakat untuk tidak menghapus satu foto pun, dan membiarkannya di media sosial masing-masing sebagai kenangan indah.

“Aku pernah membicarakan ini dengan HyunA. Orang disekitar kita juga bertanya seperti itu. Lalu HyunA mengatakan jangan hapus foto walaupun kita putus. Itu natural bagi anak muda untuk berpacaran dan putus, bahkan bisa saja nantinya kita berpacaran lagi. Itu akan tetap menjadi kenangan indah,” ujarnya.

Baca juga: Serba Salah, Ini 5 Hal yang Dilarang Dilakukan Idola K-Pop

DAWN menambahkan, “Jadi aku pikir menghapus semua foto bukan gaya kita”. Seperti yang diketahui, HyunA sering mengunggah kemesraan dengan DAWN di media sosial. Hal itu sempat memunculkan kesalahpahaman bahwa HyunA lebih mencintai DAWN, dibanding DAWN mencintainya.

Namun pendapat tersebut dipatahkan oleh DAWN yang mengatakan, “Aku rasa aku menyukainya lebih banyak”. Keduanya bahkan tak sungkan untuk bermesraan di depan orang tua masing-masing, “Yang paling baru adalah orangtuaku mengunjungiku, rumah HyunA dekat denganku jadi kita makan bersama”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Emmy Awards sukses digelar pada Minggu (20/9/2020) secara virtual. Acara ini dipandu Jimmy Kimmel dari Steples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Usai penghelatan penghargan, umumnya para selebriti diundang dalam pesta perayaan atau yang biasa disebut After Party....
  • HOT !
    Penjualan album K Pop setiap tahunnya nampaknya selalu mengalami peningkatan dengan genre musik yang semakin populer dan basis penggemar yang lebih besar, khususnya di kalangan boy group. Di tahun ini, banyak album yang rilis mulai dari boy group rookie hingga senior....
  • HOT !
    Fanchant merupakan salah satu bagian penting untuk memberikan semangat pada idola K Pop saat sedang berada di atas panggung. Fanchant juga dapat memberikan suasana spesial antara idola dengan para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)