home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Putus, DAWN dan HyunA Sepakat Lakukan Ini ke Foto-foto di Media Sosial

Kamis, 14 November 2019 13:53 by muthiasp | 1443 hits
Jika Putus, DAWN dan HyunA Sepakat Lakukan Ini ke Foto-foto di Media Sosial
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebagai pasangan kekasih pasti akan pernah mengumbar kemesraan di media sosial melalui foto. Begitu pula dengan DAWN dan HyunA yang sudah tiga tahun ini berpacaran. Lalu, apa yang akan mereka lakukan kepada fotonya jika tiba-tiba putus?

Pertanyaan menarik itu ditanyakan oleh para MC di program variety talk show MBC Radio Star. DAWN mengatakan bahwa ia dan HyunA sudah sepakat untuk tidak menghapus satu foto pun, dan membiarkannya di media sosial masing-masing sebagai kenangan indah.

“Aku pernah membicarakan ini dengan HyunA. Orang disekitar kita juga bertanya seperti itu. Lalu HyunA mengatakan jangan hapus foto walaupun kita putus. Itu natural bagi anak muda untuk berpacaran dan putus, bahkan bisa saja nantinya kita berpacaran lagi. Itu akan tetap menjadi kenangan indah,” ujarnya.

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

DAWN menambahkan, “Jadi aku pikir menghapus semua foto bukan gaya kita”. Seperti yang diketahui, HyunA sering mengunggah kemesraan dengan DAWN di media sosial. Hal itu sempat memunculkan kesalahpahaman bahwa HyunA lebih mencintai DAWN, dibanding DAWN mencintainya.

Namun pendapat tersebut dipatahkan oleh DAWN yang mengatakan, “Aku rasa aku menyukainya lebih banyak”. Keduanya bahkan tak sungkan untuk bermesraan di depan orang tua masing-masing, “Yang paling baru adalah orangtuaku mengunjungiku, rumah HyunA dekat denganku jadi kita makan bersama”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)