home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Comeback, G-Dragon Masuk Daftar Teratas Reputasi Member Boy Group Bulan Ini

Senin, 18 November 2019 15:49 by muthiasp | 770 hits
Belum Comeback, G-Dragon Masuk Daftar Teratas Reputasi Member Boy Group Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G-Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas.

Daftar tersebut ditentukan melalui analisa partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 527 anggota kelompok laki-laki, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 15 Oktober hingga 15 November.

Jimin BTS betah menduduki peringkat puncak untuk 11 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek dari 9.861.176, menandai peningkatan 12,38 persen pada skornya sejak Oktober. Frase berpangkat tinggi dalam analisis kata kunci termasuk "ulang tahun", "ARMY", dan "donor darah”.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "keren", "cinta", dan "partisipasi”. Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor reaksi positif 89,63 persen.

Meski belum secara resmi comeback ke dunia hiburan, tetapi G-Dragon bisa langsung masuk ke peringkat kedua dengan nilai sebesar 8,744,418. Seperti yang diketahui, pelantun lagu hits Untitled, 2014 itu resmi keluar wajib militer pada 26 Oktober 2019 kemarin.

Selanjutnya di peringkat ketiga ada Jungkook BTS yang nilainya meningkat signifikan sebesar 65,62 persen dari bulan lalu, yaitu menjadi 6,845,846. Berikut daftar lengkap reputasi brand member boy group bulan November ini:

  1. Jimin BTS
  2. G-Dragon BIGBANG
  3. Jungkook BTS
  4. V BTS
  5. Jin BTS
  6. Suga BTS
  7. Minhyun NU’EST
  8. RM BTS
  9. Cha Eunwoo ASTRO
  10. Baekho NU’EST
  11. JR NU’EST
  12. Ren NU’EST
  13. Shownu MONSTA X
  14. Taeyang BIGBANG
  15. J-Hope BTS
  16. Daesung BIGBANG
  17. Ha Sungwoon HOTSHOT
  18. Sehun EXO
  19. Suho EXO
  20. Mino WINNER
  21. Chanyeol EXO
  22. Choi Byungchan VICTON
  23. Baekhyun EXO
  24. Aron NU’EST
  25. Kai EXO
  26. Seungyoon WINNER
  27. Rowoon SF9
  28. Heechul Super Junior
  29. Youngjae B.A.P
  30. Kyuhyun Super Junior

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)