home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Betah 10 Tahun, Nana Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment

Selasa, 19 November 2019 12:51 by zia92 | 522 hits
Betah 10 Tahun, Nana Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Nana nampaknya betah bernaung di Pledis Entertainment. Setelah 10 tahun, idola K-Pop yang kini aktif sebagai aktris tersebut diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menjadi rumah bagi boy group NU’EST itu.

Pada 19 November, Pledis Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi terkait pembaruan kontrak artis pemilik nama asli Lim Jin Ah ini. “Setelah memulai debutnya pada tahun 2009, Nana telah membangun kepercayaan yang mendalam dan (tumbuh) penuh kasih sayang dengan (perusahaan) sebagai artis Pledis Entertainment selama 10 tahun, dan dia telah secara aktif berpromosi menjadi aktris papan atas, menjadi contoh yang hangan untuk artis lainnya di agensi.”

“Sejak dia sebagai rookie, Nana telah membangun hubungan dengan kami, dan kami telah terus tumbuh bersama selama 10 tahun melalui suka dan duka, menjadi mitra yang saling mengenal dan menjadi seperti keluarga yang saling memberikan dukungan besar.”

Baca juga: Park Sung Hoon dan Nana Ungkap Kesan Beradu Akting dalam Drama 'Into the Ring'

“Dengan kesetiaan yang telah kami pertahankan sejak lama sebagai landasan, Nana baru-baru ini menyelesaikan perpanjangan kontraknya setelah pembaruan kontrak pada tahun 2007, membuat kami merasakan kebahagiaan pertemanan sekali lagi. Melanjutkan hubungan selama 10 tahun, ikami akan melakukan yang terbaik untuk menjadi penolong dan pendukung yang andal dan memberikan dukungan penuh tanpa menahan diri agar Nana melanjutkan kegiatannya yang berarti sebagai entertainer di masa depan.”

“Perusahaan dan Nana tidak akan berhenti dalam memikirkan (cara untuk meningkatkan) dan akan terus tumbuh untuk para fans yang selalu mengirimkan dukungan dan cinta yang hangat kepada Nana, dan kami berjanji untuk menyapa fans di masa depan dengan kegiatan yang lebih besar.”

“Akhirnya, kami berharap para fans akan terus mengirimkan dukungan untuk Nana di masa depan, dan tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk Nana, yang akan terus melambung tinggi bersama dengan Pledis Entertainment. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)