SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta

Sabtu, 30 November 2019 14:23 by bellaevania | 488 hits
Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musisi indie asal Norwegia, Boy Pablo berhasil mengguncang Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat dalam rangkaian konser Asia Tenggara, Jumat (29/11/19) malam.

Sejak pintu dibuka pukul 18.00 WIB, para penggemar telah memadati lokasi konser mulai dari festival hingga tribun. Penonton menunggu cukup lama, hingga akhirnya Boy Pablo naik ke atas panggung pukul 20.30 WIB.

Penantian panjang penonton berhasil terbalas dengan penampilan memukau Boy Pablo dan rekan band. Ia membuka penampilan dengan ‘Ur Phone’, ‘Yeah (Fantasizing)’, ‘I’m Really Tired This Day Sucks’ dan ‘Feeling Lonely’.

“Terimakasih sudah datang kesini,” ujar Boy Pablo yang disambut nyanyian Selamat Ulang tahun dari penonton. Pria bernama asli Nicolas Munoz ini memang baru saja menginjak usia 19 tahun.

Ini merupakan kali kedua Boy Pablo mengunjungi Jakarta, setelah menggelar konser pertamanya pada November 2018 lalu. “Kalian semua gila, terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya, aku sangat menghargainya. Sangat senang bisa kembali kesini, ini luar biasa,” ujar Pablo.

Ia melanjutkan penampilan dengan ‘JD’s Song’, ‘Sick Feeling’, ‘Ready/Problems’, ‘Limitado’, ‘Beach house’, ‘Everytime’, ‘Losing You’ hingga ‘Dance, Baby!’. Di akhir konser, Boy Pablo turun panggung dan memberikan salam tangan untuk penonton yang ada di depan festival.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)