SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta

Sabtu, 30 November 2019 14:23 by bellaevania | 467 hits
Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musisi indie asal Norwegia, Boy Pablo berhasil mengguncang Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat dalam rangkaian konser Asia Tenggara, Jumat (29/11/19) malam.

Sejak pintu dibuka pukul 18.00 WIB, para penggemar telah memadati lokasi konser mulai dari festival hingga tribun. Penonton menunggu cukup lama, hingga akhirnya Boy Pablo naik ke atas panggung pukul 20.30 WIB.

Penantian panjang penonton berhasil terbalas dengan penampilan memukau Boy Pablo dan rekan band. Ia membuka penampilan dengan ‘Ur Phone’, ‘Yeah (Fantasizing)’, ‘I’m Really Tired This Day Sucks’ dan ‘Feeling Lonely’.

“Terimakasih sudah datang kesini,” ujar Boy Pablo yang disambut nyanyian Selamat Ulang tahun dari penonton. Pria bernama asli Nicolas Munoz ini memang baru saja menginjak usia 19 tahun.

Ini merupakan kali kedua Boy Pablo mengunjungi Jakarta, setelah menggelar konser pertamanya pada November 2018 lalu. “Kalian semua gila, terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya, aku sangat menghargainya. Sangat senang bisa kembali kesini, ini luar biasa,” ujar Pablo.

Ia melanjutkan penampilan dengan ‘JD’s Song’, ‘Sick Feeling’, ‘Ready/Problems’, ‘Limitado’, ‘Beach house’, ‘Everytime’, ‘Losing You’ hingga ‘Dance, Baby!’. Di akhir konser, Boy Pablo turun panggung dan memberikan salam tangan untuk penonton yang ada di depan festival.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....
  • HOT !
    Berbagai informasi lanjutan terkait kasus manipulasi voting program survival Produce 101 terus dibagikan ke publik. Kini mencuat nama nama agensi hiburan yang dilaporkan menyuap PD Ahn Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)