home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta

Sabtu, 30 November 2019 14:23 by bellaevania | 718 hits
Rayakan Ultah Bareng Fans, Boy Pablo Sukses Gelar Konser di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Musisi indie asal Norwegia, Boy Pablo berhasil mengguncang Basketball Hall, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat dalam rangkaian konser Asia Tenggara, Jumat (29/11/19) malam.

Sejak pintu dibuka pukul 18.00 WIB, para penggemar telah memadati lokasi konser mulai dari festival hingga tribun. Penonton menunggu cukup lama, hingga akhirnya Boy Pablo naik ke atas panggung pukul 20.30 WIB.

Penantian panjang penonton berhasil terbalas dengan penampilan memukau Boy Pablo dan rekan band. Ia membuka penampilan dengan ‘Ur Phone’, ‘Yeah (Fantasizing)’, ‘I’m Really Tired This Day Sucks’ dan ‘Feeling Lonely’.

“Terimakasih sudah datang kesini,” ujar Boy Pablo yang disambut nyanyian Selamat Ulang tahun dari penonton. Pria bernama asli Nicolas Munoz ini memang baru saja menginjak usia 19 tahun.

Ini merupakan kali kedua Boy Pablo mengunjungi Jakarta, setelah menggelar konser pertamanya pada November 2018 lalu. “Kalian semua gila, terimakasih untuk ucapan selamat ulang tahunnya, aku sangat menghargainya. Sangat senang bisa kembali kesini, ini luar biasa,” ujar Pablo.

Ia melanjutkan penampilan dengan ‘JD’s Song’, ‘Sick Feeling’, ‘Ready/Problems’, ‘Limitado’, ‘Beach house’, ‘Everytime’, ‘Losing You’ hingga ‘Dance, Baby!’. Di akhir konser, Boy Pablo turun panggung dan memberikan salam tangan untuk penonton yang ada di depan festival.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)