SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Didiskusikan, Nasib IZ*ONE dan X1 Baru Akan Ditentukan Pada Akhir Tahun 2019

Selasa, 03 Desember 2019 16:28 by dodo07 | 507 hits
Masih Didiskusikan, Nasib IZ*ONE dan X1 Baru Akan Ditentukan Pada Akhir Tahun 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak bulan lalu, IZ*ONE dan X1 memang sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Mnet selaku penyelenggara ajang ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’ terbukti melakukan manipulasi voting. Hal ini pun menuai rasa khawatir penggemar terkait nasib kedua grup ini.

Hingga pada Selasa (3/12), CJENM selaku pemilik Mnet dikabarkan akan mengambil keputusan mengenai nasib IZ*ONE dan X1 pada akhir tahun 2019, setelah mempertimbangkan opini dari para anggota dan agensinya masing-masing. Kabar tersebut dimuat oleh media lokal Ilgan Sport.

Ilgan Sports juga mengabarkan bahwa anggota dan agensi dari kedua grup memiliki opini yang terbagi menjadi dua kubu, yakni kubu yang ingin mempertahankan grup dan kubu yang ingin membubarkan grup.

Baca juga: Agensi Kang Hyewon IZ*ONE Tanggapi Tuduhan Terlibat Kasus Manipulasi Voting 'Produce'

Namun kabarnya untuk saat ini ada lebih banyak pihak yang menginginkan agar grup segera dibubarkan. Langkah ini diharapkan dapat menghakhiri skandal manipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum kepada program ‘Produce’ secepat mungkin.

Sementara itu, CJENM baru akan mengambil langkah lebih lanjut untuk menentukan nasib IZ*ONE dan X1, setelah acara penghargaan ‘MAMA 2019’ selesai digelar pada 4 Desember 2019 besok. Mereka juga menyatakan bahwa mereka masih belum memutuskan apakah pihaknya akan merilis data asli dari hasil voting program sebelum dimanipulasi, karena hal tersebut dapat menyebabkan masalah lebih lanjut terhadap para trainee dan anggota grup.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini....
  • HOT !
    Justin Bieber mengisyaratkan akan kembali ke dunia musik dengan album terbaru di tahun 2020....
  • HOT !
    Harry Styles sukses melakukan aksi gila. Ia menggelar konser di jalur penyebrangan aktif di sebuah jalanan di Los Angeles untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk ‘Fine Line’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)