home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Didiskusikan, Nasib IZ*ONE dan X1 Baru Akan Ditentukan Pada Akhir Tahun 2019

Selasa, 03 Desember 2019 16:28 by dodo07 | 575 hits
Masih Didiskusikan, Nasib IZ*ONE dan X1 Baru Akan Ditentukan Pada Akhir Tahun 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak bulan lalu, IZ*ONE dan X1 memang sempat menjadi sorotan. Pasalnya, Mnet selaku penyelenggara ajang ‘Produce 48’ dan ‘Produce X101’ terbukti melakukan manipulasi voting. Hal ini pun menuai rasa khawatir penggemar terkait nasib kedua grup ini.

Hingga pada Selasa (3/12), CJENM selaku pemilik Mnet dikabarkan akan mengambil keputusan mengenai nasib IZ*ONE dan X1 pada akhir tahun 2019, setelah mempertimbangkan opini dari para anggota dan agensinya masing-masing. Kabar tersebut dimuat oleh media lokal Ilgan Sport.

Ilgan Sports juga mengabarkan bahwa anggota dan agensi dari kedua grup memiliki opini yang terbagi menjadi dua kubu, yakni kubu yang ingin mempertahankan grup dan kubu yang ingin membubarkan grup.

Baca juga: IZ*ONE Dominasi Chart Lewat Lagu Baru 'Secret Story of the Swan'

Namun kabarnya untuk saat ini ada lebih banyak pihak yang menginginkan agar grup segera dibubarkan. Langkah ini diharapkan dapat menghakhiri skandal manipulasi voting yang dilakukan oleh PD Ahn Joon Young dan CP Kim Yong Bum kepada program ‘Produce’ secepat mungkin.

Sementara itu, CJENM baru akan mengambil langkah lebih lanjut untuk menentukan nasib IZ*ONE dan X1, setelah acara penghargaan ‘MAMA 2019’ selesai digelar pada 4 Desember 2019 besok. Mereka juga menyatakan bahwa mereka masih belum memutuskan apakah pihaknya akan merilis data asli dari hasil voting program sebelum dimanipulasi, karena hal tersebut dapat menyebabkan masalah lebih lanjut terhadap para trainee dan anggota grup.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Di dunia akting, Iqbaal Ramadhan sangat lekat dengan karakter Dilan. Ia juga sempat menjadi Minke dalam film Bumi Manusia. Kini Iqbaal akan menjalani peran yang lebih menarik, bukan sebagai seorang manusia tetapi burung perkutut....
  • HOT !
    Di tengah kesibukannya sebagai bintang global, boy group BTS tetap mementingkan pendidikan. Baru baru ini dikabarkan bahwa beberapa member BTS telah mendaftar sekolah pascasarjana untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2....
  • HOT !
    Pada 7 Juli 2020, NCT 127 merayakan debut anniversary nya yang ke 4. Unit utama dari NCT ini resmi melakukan debut pada 7 Juli 2016 lewat debut album ‘Fire Truck’, dengan formasi tujuh member. Dan saat ini beranggotakan Taeyong, Mark, Jaehyun, Johnny, Doyoung, Haechan, Yuta, WinWin, Taeil, dan Jungwoo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)