SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Kembali Dari Hiatus, Agensi Berikan Kondisi Terkini

Jumat, 06 Desember 2019 16:40 by Rie127 | 643 hits
Younghoon The Boyz Dikonfirmasi Kembali Dari Hiatus, Agensi Berikan Kondisi Terkini
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera.

Cre.Ker Entertainment mengatakan bahwa pemulihan Younghoon telah mengalami peningkatan yang cepat dari cideranya, dan sekarang dapat melaksanakan jadwal pekerjaan selama dia tidak terlalu memaksakan diri, termasuk tur Eropa dari The Boyz.

"Kami telah mengadakan diskusi serius mengenai partisipasi Younghoon dalam jadwal yang akan datang seperti merilis single, tur Eropa, dan kegiatan lainnya. Keinginan pribadi Younghoon adalah untuk melanjutkan promosinya, demi penggemar yang telah menunggunya," jelas agensi.

Baca juga: Super Ramai, Inilah Konser dan Fan Meeting Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2019

Dengan demikian, Younghoon akan berpartisipasi dalam jadwal resmi mulai hari ini, 'The Boyz's Lie V', "Kami juga memberi tahu bahwa Younghoon akan mengambil bagian secara selektif dalam tahap-tahap tertentu selama tur The Boyz di Eropa, dimulai pada 11 Desember ini," tambah agensi.

Lebih lanjut agensi mengatakan, "Kami meminta para penggemar untuk dapat memahami, karena ia disarankan untuk menjaga gerakannya seminimal mungkin. Kami berjanji untuk terus melakukan yang terbaik agar Younghoon dapat pulih dan kembali ke panggung dalam kondisi baik. Terima kasih”.

Get well really soon, Younghoon!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)