SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST dan SEVENTEEN Umumkan Akan Berhenti Terima Hadiah dari Penggemar

Selasa, 10 Desember 2019 15:55 by dodo07 | 680 hits
NU'EST dan SEVENTEEN Umumkan Akan Berhenti Terima Hadiah dari Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memberikan hadiah kepada idola memang kerap dilakukan para penggemar untuk menunjukkan rasa cintanya. Namun, tidak sedikit agensi hiburan Korea atau bahkan sang idola langsung yang menyatakan menolak untuk menerima hadiah dari penggemar karena berbagai hal.

Seperti yang dilakukan dua boygroup naungan Pledis Entertainment. Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi, pihak Pledis Entertainment mengumumkan jika mulai tahun depan mereka tidak akan menerima hadiah dari penggemar SEVENTEEN dan NU’EST kecuali surat tulisan.

“Kami sangat menghargai semua cinta dan dukungan yang telah diberikan oleh para penggemar kepada artis kami sejauh ini. Setelah melakukan diskusi yang mendalam dengan anggota NU’EST dan SEVENTEEN, kami memutuskan untuk tidak menerima hadiah dalam bentuk apapun kecuali surat tulisan tangan mulai tahun 2020.”

Baca juga: Penampilan Perdana SEVENTEEN di 'Good Day New York' Jelang Tur AS

Pihak agensi juga menambahkan jika aturan rinci mengenai hadiah dari penggemar akan dirilis melalui situs resmi masing-masing grup. “Terima kasih atas kerja sama dan pengertian dari kalian semua,” imbuh perwakilan Pledis Entertainment.

Selain boy group naungan Pledis Entertainment, sebenarnya sudah banyak idola K-Pop yang diketahui menolak hadiah dari penggemar, seperti BTS, IU, Chen dan Sehun EXO, Taemin SHINee, hingga Taeyang Bigbang.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Zico buka bukaan tentang lagu terbarunya ‘Any Song’ yang menjadi hits besar dalam beberapa waktu belakangan ini. Dalam episode SBS ‘Night of Real Entertainment’ yang tayang 22 Januari kemarin, mereka membahas tentang popularitas lagu tersebut....
  • HOT !
    Hari ini (23/01) agensi dari Yeon Jung Hoon, 935 Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor sekaligus suami dari Han Ga In tersebut akan membintangi drama Channel A berjudul ‘Lie of Lies’....
  • HOT !
    Pertemuan Brad Pitt dan mantan istri pertamanya, Jennifer Aniston di SAG Awards 2020 menjadi momen paling ditunggu tunggu yang akhirnya terwujud....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)