SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Dengan 'Extraordinary You', Lee Jae Wook Ungkap Kesulitan Hingga Peran Favoritnya

Kamis, 12 Desember 2019 12:10 by Rie127 | 629 hits
Sukses Dengan 'Extraordinary You', Lee Jae Wook Ungkap Kesulitan Hingga Peran Favoritnya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor yang sedang naik daun berkat aktingnya dalam drama Extraordinary You’, Lee Jae Wook akhirnya mengungkapkan pengalaman menarik saat memerankan tokoh ‘Baek Kyung’ serta keinginannya untuk memerankan tokoh lain di project selanjutnya. 

“Sudah lebih dari seminggu sejak kami menyelesaikan syuting untuk 'Extraordinary You' dan episode terakhir ditayangkan. Saya sangat merindukan staf dan sesama aktor. Baek Kyung, karakter saya yang paling memiliki kesan dari drama Extraordinary You”

Terdapat bagian dalam drama ‘Extraordinary You’ yang menceritakan tentang Dinasti Goryeo. Ketika ditanya apakah ini pertama kalinya ia berakting dalam cerita sejarah, Lee Jae Wook mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kalinya ia berakting dalam cerita sejarah.

Ia juga mengungkapkan dirinya sempat kesulitan untuk mengekspresikan emosi dalam dialog sejarah, hingga ia sering melakukan kesalahan ketika syuting. Ia mengatakan, akan lebih siap jika suatu saat ia kembali bermain dalam drama sejarah.

Baca juga: Agensi Hyun Bin Siap Ambil Langkah Hukum Untuk Penyebar Rumor Tidak Benar Artisnya

Dia juga membagikan pengalamannya bekerja sama dengan aktris Kim Hye Yoon yang merupakan lawan mainnya dalam drama ‘Extraordinary You’, dan sukses membuat penonton merasa gemas dengan akting mereka berdua.

“Saya pribadi berpikir kepribadian kita cocok. Dia adalah seseorang yang memiliki energi tinggi. Hye Yoon noona dapat menciptakan energik. Hye Yoon noona dan saya bekerja sama dengan baik. Ketika kami menemukan ide, kami akan mendiskusikannya dengan direktur, dan dia akan menyetujuinya”.

Ketika ditanya apakah ada peran lain dalam drama yang ingin dia mainkan, dia menjawab, “Saya benar-benar ingin memainkan karakter Do Hwa (diperankan oleh Jung Gun Joo). Dia dapat membuat suasana menjadi menyenangkan dengan kepribadian yang ramah. Sebagai seorang aktor, saya benar-benar ingin memainkan karakter seperti dia”.

Lee Jae Wook sendiri telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam drama terbaru  JTBC berjudul ‘I’ll Go to You When the Weather Is Nice’, drama tersebut akan tayang secara perdana pada tahun 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Crash Landing On You menghadirkan kisah yang unik, di mana wanita Korea Selatan dan pria Korea Utara saling jatuh cinta. Hal itu rupanya menuai teguran dari kalangan politisi negeri ginseng karena dianggap terlalu ‘mengagungkan’ Korut....
  • HOT !
    Laporan terbaru tentang insiden kecelakaan yang melibatkan Jungkook BTS telah diumumkan. Pada 23 Januari, outlet media The Fact melaporkan bahwa jaksa penuntut telah memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu....
  • HOT !
    Kemarin Selasa (22/01) mini album Jepang NCT Dream bertajuk ‘The Dream’ berhasil dirilis dan langsung  memuncaki chart nomor 1 di orion. Album tersebut juga berhasil terjual hingga 14. 062 kopi dihari pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)