home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan CL

Sabtu, 14 Desember 2019 15:30 by muthiasp | 1241 hits
Zico Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan CL
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Zico sukses menjadikan dirinya sebagai idol-producer yang berpengaruh di industri musik Korea. Setelah mendirikan agensi sendiri, banyak mimpi yang ingin diwujudkan salah satunya adalah kolaborasi bersama CL.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Zico menyebutkan nama artis yang ingin ia ajak kolaborasi. "Saya ingin bekerja dengan CL," katanya. Meski belum saling kenal, Zico merasa akan menyenangkan bisa bekerja sama dengan mantan artis YG Entertainment tersebut.

“Saya pikir jika kita memiliki kesempatan, kita bisa bersenang-senang bekerja bersama. Saya tidak mengenalnya sama sekali. Jika kami benar-benar bekerja bersama, ada sesuatu yang ada dalam pikiran saya yang ingin saya lakukan," paparnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Ketika ditanya apakah dia paling nyaman menjadi penyanyi, produser, atau kepala agensi, Zico disebut sebagai produser. Dia menjelaskan, "Kalian bisa merilis hasil pekerjaan kalian tanpa menjadi sorotan, jadi bisa juga mengurangi tekanan mental".

Zico juga membagikan perasaannya bisa mendirikan agensi sendiri, KOZ Entertainment, "Saya masih belum merasa melelahkan secara fisik atau membebani. Lagi pula belum terlalu besar, masih dalam tahap fondasi. Karena saya satu-satunya artis di agensi saat ini, saya harus bekerja keras untuk pekerjaanku sebagai Zico".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)