SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?

Selasa, 14 Januari 2020 10:51 by muthiasp | 857 hits
Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua tahun setelah debut tepatnya di tahun 2017, DAY6 merilis sebuah lagu berjudul You Were Beautiful yang bisa dibilang sebagai lagu galaunya para K-Popers. Lalu di awal tahun 2020 ini, lagu tersebut mendadak meroket di chart musik Korea.

Pada tahun 2017 lalu, grup asuhan JYP Entertainment itu melangsungkan proyek single bertajuk Every DAY6. Lagu You Were Beautiful merupakan lagu kedua yang dirilis pada 6 Februari 2017, yang mana menjadi bagian dari proyek tersebut.

Secara tiba-tiba pada tanggal 14 Januari jam 1 pagi KST, You Were Beautiful kembali masuk ke chart realtime platform musik terbesar Korea, Melon, dengan menempati posisi ke 52, yang merupakan peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut di chart tersebut.

Selain itu, You Were Beautiful juga menempati peringkat 11 di chart Bugs, serta No. 25 di situs Genie. Tidak diketahui penyebab sebenarnya, namun outlet TopStarNews melaporkan bahwa itu karena postingan populer di komunitas online yang masih ada kaitannya dengan pembahasan sajaegi.

Postingan tersebut meminta orang-orang untuk berbagi lagu yang harus melihat kenaikan mendadak pada tangga lagu, alih-alih lagu-lagu yang diduga manipulasi grafik. Banyak yang merekomendasikan lagu DAY6 You Were Beautiful.

Melalui Instagram Story masing-masing, Young.K yang menulis lirik dan mengkomposerinya bersama Wonpil pun mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang. Begitu pula dengan Jae yang mengutarakan rasa terima kasihnya dalam dua bahasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)