SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?

Selasa, 14 Januari 2020 10:51 by muthiasp | 813 hits
Lagu DAY6 'You Were Beautiful' Meroket di Chart Musik Usai 3 Tahun, Ada Apa?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua tahun setelah debut tepatnya di tahun 2017, DAY6 merilis sebuah lagu berjudul You Were Beautiful yang bisa dibilang sebagai lagu galaunya para K-Popers. Lalu di awal tahun 2020 ini, lagu tersebut mendadak meroket di chart musik Korea.

Pada tahun 2017 lalu, grup asuhan JYP Entertainment itu melangsungkan proyek single bertajuk Every DAY6. Lagu You Were Beautiful merupakan lagu kedua yang dirilis pada 6 Februari 2017, yang mana menjadi bagian dari proyek tersebut.

Secara tiba-tiba pada tanggal 14 Januari jam 1 pagi KST, You Were Beautiful kembali masuk ke chart realtime platform musik terbesar Korea, Melon, dengan menempati posisi ke 52, yang merupakan peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut di chart tersebut.

Selain itu, You Were Beautiful juga menempati peringkat 11 di chart Bugs, serta No. 25 di situs Genie. Tidak diketahui penyebab sebenarnya, namun outlet TopStarNews melaporkan bahwa itu karena postingan populer di komunitas online yang masih ada kaitannya dengan pembahasan sajaegi.

Postingan tersebut meminta orang-orang untuk berbagi lagu yang harus melihat kenaikan mendadak pada tangga lagu, alih-alih lagu-lagu yang diduga manipulasi grafik. Banyak yang merekomendasikan lagu DAY6 You Were Beautiful.

Melalui Instagram Story masing-masing, Young.K yang menulis lirik dan mengkomposerinya bersama Wonpil pun mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang. Begitu pula dengan Jae yang mengutarakan rasa terima kasihnya dalam dua bahasa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)