SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Borong Piala Grammy Awards 2020, Ariana Grande Pulang dengan Tangan Kosong

Senin, 27 Januari 2020 18:09 by bellaevania | 659 hits
Billie Eilish Borong Piala Grammy Awards 2020, Ariana Grande Pulang dengan Tangan Kosong
Image Source: Irozhlas

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya tahun keberuntungan bagi Billie Eilish. Selain menjadi penyanyi termuda yang masuk dalam nominasi Grammy, tahun ini ia berhasil memboyong piala Grammy terbanyak.

Billie Eilish berhasil membawa pulang lima piala dari enam dominasi yang ia dapatkan. Ia berhak atas lima piala dari kategori Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, Best Pop Vocal Album dan Best Engineered Album, Non-Classical untuk album 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?'.

Ia hanya gagal membawa pulang piala Best Pop Solo Performance yang akhirnya jatuh ke tangan Lizzo. Penyanyi berusia 18 tahun itu pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan penggemar.

Baca juga: Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

"Aku ingin berterima kasih pada kalian semua yang ada di timku. Terima kasih pada penggemarku, aku tidak akan ada di sini tanpa mereka," ujarnya. "Aku menyayangi kalian semua, terima kasih penggemarku, kalian membuat ini semua nyata," sambungnya lagi.

Disisi lain Ariana Grande yang mengantongi lima nominasi harus pulang dengan tangan hampa karena tak memenagi satu pun kategori. Ia masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album dengan 'Thank U, Next', Best Pop Duo/Group Performance dengan 'Boyfriend' dan Best Pop Solo Performance dengan '7 Rings' serta Album of the Year dengan 'Thank U, Next' dan Record of the Year dengan '7 Rings'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Fans akhirnya dapat menyaksikan penampilan perdana BTS membawakan lagu comeback mereka ‘ON’. Comeback stage yang paling dinantikan itu ditampilkan dalam episode NBC ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ yang tayang pada 24 Februari malam waktu setempat....
  • HOT !
    Boy group rookie AB6IX dijadwalkan menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada 11 April mendatang. Namun dengan mewabahnya virus corona (Covid 19) yang tengah menjadi perhatian dunia, konser tersebut telah dinyatakan ditunda....
  • HOT !
    Istri Kobe Bryant, Vanessa Bryant menuntut pemilik helicopter Island Express yang jatuh dan menewaskan suami serta putrinya Gianna Bryant pada Januari lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)