home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Borong Piala Grammy Awards 2020, Ariana Grande Pulang dengan Tangan Kosong

Senin, 27 Januari 2020 18:09 by bellaevania | 698 hits
Billie Eilish Borong Piala Grammy Awards 2020, Ariana Grande Pulang dengan Tangan Kosong
Image Source: Irozhlas

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya tahun keberuntungan bagi Billie Eilish. Selain menjadi penyanyi termuda yang masuk dalam nominasi Grammy, tahun ini ia berhasil memboyong piala Grammy terbanyak.

Billie Eilish berhasil membawa pulang lima piala dari enam dominasi yang ia dapatkan. Ia berhak atas lima piala dari kategori Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, Best Pop Vocal Album dan Best Engineered Album, Non-Classical untuk album 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?'.

Ia hanya gagal membawa pulang piala Best Pop Solo Performance yang akhirnya jatuh ke tangan Lizzo. Penyanyi berusia 18 tahun itu pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan penggemar.

Baca juga: Ngefans Berat Justin Bieber, Billie Eilish Hampir Dibawa ke Terapis

"Aku ingin berterima kasih pada kalian semua yang ada di timku. Terima kasih pada penggemarku, aku tidak akan ada di sini tanpa mereka," ujarnya. "Aku menyayangi kalian semua, terima kasih penggemarku, kalian membuat ini semua nyata," sambungnya lagi.

Disisi lain Ariana Grande yang mengantongi lima nominasi harus pulang dengan tangan hampa karena tak memenagi satu pun kategori. Ia masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album dengan 'Thank U, Next', Best Pop Duo/Group Performance dengan 'Boyfriend' dan Best Pop Solo Performance dengan '7 Rings' serta Album of the Year dengan 'Thank U, Next' dan Record of the Year dengan '7 Rings'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (6/8), Mina kembali membongkar hal lain yang dilakukan oleh FNC Entertainment, Jimin, dan member AOA kepadanya. Mina pun dinilai mencari perhatian dan playing victim....
  • HOT !
    Pada Kamis (06/08), OUI Entertainment selaku agensi dari Kim Yohan mengumumkan bahwa mantan member dari boy group X1 jebolan Produce X 101 tersebut akan merilis single solo sebelum debut sebagai member boy group WEi....
  • HOT !
    Sekuel drama Korea Stranger 2 akan segera tayang melalui stasiun televisi kabel tvN. Ada aktris Jeon Hye Jin yang melengkapi jajaran pemain bintang dan memerankan karakter yang penting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)