SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Borong Piala Grammy Awards 2020, Ariana Grande Pulang dengan Tangan Kosong

Senin, 27 Januari 2020 18:09 by bellaevania | 659 hits
Billie Eilish Borong Piala Grammy Awards 2020, Ariana Grande Pulang dengan Tangan Kosong
Image Source: Irozhlas

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya tahun keberuntungan bagi Billie Eilish. Selain menjadi penyanyi termuda yang masuk dalam nominasi Grammy, tahun ini ia berhasil memboyong piala Grammy terbanyak.

Billie Eilish berhasil membawa pulang lima piala dari enam dominasi yang ia dapatkan. Ia berhak atas lima piala dari kategori Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, Best Pop Vocal Album dan Best Engineered Album, Non-Classical untuk album 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?'.

Ia hanya gagal membawa pulang piala Best Pop Solo Performance yang akhirnya jatuh ke tangan Lizzo. Penyanyi berusia 18 tahun itu pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan penggemar.

Baca juga: Merasa Dibenci, Billie Eilish Terharu Terima Penghargaan di BRIT Awards

"Aku ingin berterima kasih pada kalian semua yang ada di timku. Terima kasih pada penggemarku, aku tidak akan ada di sini tanpa mereka," ujarnya. "Aku menyayangi kalian semua, terima kasih penggemarku, kalian membuat ini semua nyata," sambungnya lagi.

Disisi lain Ariana Grande yang mengantongi lima nominasi harus pulang dengan tangan hampa karena tak memenagi satu pun kategori. Ia masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album dengan 'Thank U, Next', Best Pop Duo/Group Performance dengan 'Boyfriend' dan Best Pop Solo Performance dengan '7 Rings' serta Album of the Year dengan 'Thank U, Next' dan Record of the Year dengan '7 Rings'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan bahwa Roy Kim sebenarnya tak memiliki hubungan dengan skandal grup chat Jung Joon Young, agensi yang sang penyanyi, Stone Music Entertainment dan Roy Kim sendiri secara pribadi membuat penyataan resmi....
  • HOT !
    Pada Selasa (25/02), NCTzen dikejutkan dengan kabar bahwa NCT 127 akan kembali menyelenggarakan konser keduanya bertajuk ‘Neo City: The Awards’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Billboard....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)