home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Ikut Berduka Atas Kepergian Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 20:00 by muthiasp | 731 hits
Sederet Idola K-Pop Ikut Berduka Atas Kepergian Kobe Bryant
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang merupakan penggemar dari olahraga basket, termasuk mengidolakan Kobe Bryant. Mereka pun ikut berduka ketika mendengar kabar tragis yang merenggut nyawa legenda basket dunia itu.

Yesung member Super Junior dikenal sebagai penggemar berat basket. Ia terlihat sangat terpukul saat mendengar kabar duka dari kepergian Kobe Bryant. Yesung tercatat mengunggah tujuh postingan Instagram Story, dua Instagram Feed, dan tiga tweet tentang idolanya itu.

 

“Pemain yang sangat aku cintai. Aku selalu tersentuh dengan semangat dan tekatmu, dan selalu menghormatimu. Aku harap kau beristirahat dengan tenang. Aku harap kamu tidak akan sakit di surga bersama anakmu.. Aku sangat sedih,” cuit Yesung.

 

Selain Yesung, rekan segrupnya, Donghae juga sangat mengidolakan Kobe Bryant. Ia mengunggah foto sang idola berseragam Lakers dengan caption, “Kami akan mengingatmu selamanya”.


Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Rapper Jay Park pun mencuitkan rasa belasungkawanya atas kepergian Kobe Bryant yang begitu mendadak, akibat kecelakaan helikopter pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika bersama dengan putrinya yang juga menjadi korban tewas.

 

Bobby iKON, Jae DAY6, dan Yuqi (G)I-DLE juga ikut berduka. Sementara Amber f(x) mengungkapkan bagaimana Kobe Bryant memberikan pengaruh positif terhadap hidupnya, “Saat itu aku berusia 7 tahun dan ingin bermain basket. Kobe adalah pahlawanku dan aku berlatih keras menontonnya bermain”.

“Terima kasih telah mengajarkanku bertanding dan secara mental tidak mudah menyerah dan terus berjuang. Aku akan selalu memakai jerseymu dengan kebanggaan. Terima kasih Kobe,” cuitnya melalui akun @llama_ajol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)