SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Idola K-Pop Ikut Berduka Atas Kepergian Kobe Bryant

Senin, 27 Januari 2020 20:00 by muthiasp | 598 hits
Sederet Idola K-Pop Ikut Berduka Atas Kepergian Kobe Bryant
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak idola K-Pop yang merupakan penggemar dari olahraga basket, termasuk mengidolakan Kobe Bryant. Mereka pun ikut berduka ketika mendengar kabar tragis yang merenggut nyawa legenda basket dunia itu.

Yesung member Super Junior dikenal sebagai penggemar berat basket. Ia terlihat sangat terpukul saat mendengar kabar duka dari kepergian Kobe Bryant. Yesung tercatat mengunggah tujuh postingan Instagram Story, dua Instagram Feed, dan tiga tweet tentang idolanya itu.

 

“Pemain yang sangat aku cintai. Aku selalu tersentuh dengan semangat dan tekatmu, dan selalu menghormatimu. Aku harap kau beristirahat dengan tenang. Aku harap kamu tidak akan sakit di surga bersama anakmu.. Aku sangat sedih,” cuit Yesung.

 

Selain Yesung, rekan segrupnya, Donghae juga sangat mengidolakan Kobe Bryant. Ia mengunggah foto sang idola berseragam Lakers dengan caption, “Kami akan mengingatmu selamanya”.


Baca juga: Istri Kobe Bryant Tuntut Perusahaan Helikopter Terkait Kecelakaan

Rapper Jay Park pun mencuitkan rasa belasungkawanya atas kepergian Kobe Bryant yang begitu mendadak, akibat kecelakaan helikopter pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika bersama dengan putrinya yang juga menjadi korban tewas.

 

Bobby iKON, Jae DAY6, dan Yuqi (G)I-DLE juga ikut berduka. Sementara Amber f(x) mengungkapkan bagaimana Kobe Bryant memberikan pengaruh positif terhadap hidupnya, “Saat itu aku berusia 7 tahun dan ingin bermain basket. Kobe adalah pahlawanku dan aku berlatih keras menontonnya bermain”.

“Terima kasih telah mengajarkanku bertanding dan secara mental tidak mudah menyerah dan terus berjuang. Aku akan selalu memakai jerseymu dengan kebanggaan. Terima kasih Kobe,” cuitnya melalui akun @llama_ajol.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)