SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Ludes Terjual, ONE OK ROCK Tambah Konser Jadi 2 Hari di Jakarta

Rabu, 29 Januari 2020 16:20 by bellaevania | 824 hits
Tiket Ludes Terjual, ONE OK ROCK Tambah Konser Jadi 2 Hari di Jakarta
Image Source: Marketeers

DREAMERS.ID - Antusias penggemar pada konser ONE OK ROCK di Jakarta sangat besar. Tiket konser band rock asal Jepang itu langsung ludes terjual.

Meski sudah terjual habis, permintaan akan tiket masih sangat besar. Oleh karena itu pihak promotor yakni Sound Rhythm, AEG Presents Asia dan PK Entertainment menggelar konser tambahan.

ONE OK ROCK dipastikan akan menggelar konser selama dua hari di Jakarta yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Harga tiket masih sama dengan hari sebelumnya, terdiri dari empat kategori berbeda yaitu Premium Tribune seharga Rp 2 juta, Festival Rp 1 juta, Tribune 1 Rp 750 ribu dan Tribune 2 Rp 500 ribu.

Adapun penjualan tiket hari konser kedua akan dimulai pada 3 Februari 2020 pukul 13.00 WIB melalui website OORJAKARTA.COM.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)