SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Rizky Febian Lapor Kematian Lina atas Dugaan Pembunuhan Berencana

Kamis, 30 Januari 2020 15:54 by bellaevania | 1645 hits
Terungkap, Rizky Febian Lapor Kematian Lina atas Dugaan Pembunuhan Berencana
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Meninggalnya Lina, mantan istri Sule pada 4 Januari 2020 masih menyisakan misteri. Setelah ditemukan luka diduga lebam di tubuh Lina, Rizky Febian melaporkan kejanggalan tersebut ke polisi.

Ternyata Rizky Febian melaporkan kasus ini atas tuduhan pembunuhan berencana. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri. Ia mengungkapkan bahwa putra sulung Sule itu melaporkan kasus ini dengan pasal pembunuhan berencana.

"Ya itu kan laporan awal, itu yang dilaporkan Rizky Febian. Itu dugaannya Pasal 338 dan 340 itu dugaannya," ucap Galih, melansir Detik.

Baca juga: Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina

Pasal 338 KUHP itu sendiri berbunyi: "Barang siapa dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain, karena bersalah telah melakukan pembunuhan dipidana dengan pidana penjara selama-lamanya lima belas tahun"

Sementara Pasal 340 KUHP berbunyi: "Barangsiapa dengan sengaja dan dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain, dihukum karena pembunuhan direncanakan, dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun."

Namun tuduhan itu tidak diketahui untuk siapa. Dalam pelaporannya, pihak terlapor tidak ditulis oleh Rizky Febian. "Tapi dalam laporan itu tidak menyebutkan siapa pelakunya. Makanya dari dasar laporan itu polisi menindaklanjuti," kata Galih.

Jenazah Lina sendiri telah menjalani autopsy tetapi hasilnya masih juga belum diumumkan secara resmi oleh pihak kepolisian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)