SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico 'Any Song' Geser iKON 'Love Scenario' dengan Rekor Perfect All Kill Terlama

Jumat, 31 Januari 2020 16:33 by muthiasp | 1637 hits
Zico 'Any Song' Geser iKON 'Love Scenario' dengan Rekor Perfect All Kill Terlama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu Zico Any Song membuat demam tersendiri di kalangan banyak orang, meskipun bukan penggemar musik K-Pop. Di negaranya sendiri, lagu tersebut baru saja mencetak sejarah baru dengan menggeser posisi lagu fenomenal iKON.

Pada 30 Januari, lagu Zico Any Song berhasil memecahkan rekor iChart dengan mencatatkan predikat perfect all kill selama 210 jam dan masih terus berlanjut sampai saat ini. Perolehan itu pun mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh iKON Love Scenario.

Juga di awal tahun, lagu iKON Love Scenario resmi dirilis pada 25 Januari 2018 lalu berhasil mendominasi chart musik dengan mencatatkan 204 jam perfect all kill. Predikat perfect all-kill sendiri tidak mudah didapat, hanya mereka yang sukses secara digital yang bisa meraihnya.

Baca juga: Zico dan Rain Bagikan Apa yang Akan Ditampilkan dalam Reality Show Mnet 'I-LAND'

Menyusul Zico Any Song dan iKON Love Scenario, di peringkat ketiga lagu paling terlama dengan predikat perfect all-kill adalah lagu duet IU dan Park Myungsoo berjudul Leon yang merupakan proyek musik dari program Infinite Challenge dengan durasi 136 jam.

Selanjutnya lagu IU berjudul Blueming yang resmi rilis pada 18 November 2019 lalu dari album berjudul sama dengan durasi 117 jam. Sedangkan di peringkat kelima adalah lagu dari penyanyi senior Lim Changjung berjudul The Love I Committed dengan durasi 95 jam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut laporan dari iMBC pada Senin (25/05), girl group GFRIEND sedang dalam persiapan rekaman musik video dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Nama Dita Karang belakangan tengah menjadi sorotan lantaran ia berhasil debut sebagai idol K pop wanita pertama asal Indonesia....
  • HOT !
    Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D 2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)